Marq Marquez Yakin Akan Ada Pembalap Indonesia yang Bisa ke MotoGP, Siapakah Orangnya ?

Posted by Unknown


ANEH92: Marq Marquez Yakin Akan Ada Pembalap Indonesia yang Bisa ke MotoGP, Siapakah Orangnya ? Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez yakin pembalap Indonesia bisa membalap di MotoGP. Hal itu dikatakannya usai mengisi sesi coaching clinic di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

"Saya sangat menikmati membalap dengan mereka. Mereka sampai tidak ingin berhenti. Saya yakin mereka punya kesempatan seperti saya untuk membalap di MotoGP," ujar Marquez.

Marquez mengunjungi Indonesia dalam rangka peluncuran motor CBR 250 RR. Selain mengisi sesi coaching clinic, Marquez juga sempat menjajal motor tersebut di atas sirkuit Sentul.

Seperti yang dikutip dari liputan6. Bagi Marquez, kunjungan ini bukanlah yang pertama. Beberapa tahun lalu, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda juga mengunjungi Indonesia bersama rekannya, Dani Pedrosa.

Marquez pun mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. "Saya senang bisa kembali. Dukungan fans luar biasa terutama setelah saya jadi juara dunia," ujar Marquez.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar