3 Hal Inilah yang Dilakukan Orang-orang Sukses

Posted by Unknown


ANEH92: 3 Hal Inilah yang Dilakukan Orang-orang Sukses. Untuk menjadi seorang yang sukses, kadang kita butuh belajar dari pengalaman orang lain. Hal ini merupakan bentuk yang paling efektif untuk perbaikan diri.

Seperti yang dikutip dari liputan6. Pelatih Bisnis dan Penulis Buku ‘ 100 Things Successful People Do’ Nigel Cumberland memberi tips agar sukses berdasarkan pengalaman dari banyaknya pebisnis sukses seperti yang ditulis di situs Esquireme.com, Senin (24/10/2016):

1. Menciptakan Energi dan Koneksi

Ini merupakan pelajaran yang universal dan abadi. Belajarlah untuk menciptakan energi dan koneksi. Karena dengan itu apa yang Anda fokuskan bisa menjadi kenyataan, jika Anda belajar memiliki pikiran positif dan hidup dalam ruang positif.

Selain itu kendalikan ego Anda, janganlah terburu-buru bereaksi terhadap situasi tertentu.

2. Terbuka Menerima Saran dan Kritik

Hal ini harus ditanamkan sejak dini, saran dan kritik baik untuk perkembangan karir. Terbukalah untuk setiap saran yang diberikan kepada Anda demi kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Bertukar pikiran dengan orang lain untuk membuat suatu keputusan juga bagus dilakukan agar Anda bisa mendapat gambaran untuk suatu pilihan yang tepat dan efektif.

 3. Tidak Pernah Menyerah

Untuk mencapai suatu kesuksesan, dibutuhkan usaha, fokus, dan perencanaan. Saat sudah melakukan semua usaha, masih belum menemukan tujuan yang diinginkan, jangan berputus asa dan menyalahkan diri sendiri.

Anda hanya butuh kesabaran sedikit. Seharusnya tidak perlu kecewa ketika sesuatu tidak berhasil, mungkin Anda hanya perlu lebih meningkatkan usaha lagi untuk menuju keberhasilan, dan pastinya banyak pelajaran yang bisa diambil dari kegagalan. Terus berusaha, karena hidup terus berjalan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar