ASTAGFIRULLAH ! Azab yang di Terima Wanita Ini Saat Acara Pemakaman, Sungguh Mengerikan

Posted by Bella Putri


ANEH92: ASTAGFIRULLAH ! Azab yang di Terima Wanita Ini Saat Acara Pemakaman. Dalam kehidupan sehari hari semua ada waktu dan tempat, termasuk untuk mengambil foto selfie sekalipun. Sepertinya perempuan ini tidak tahu waktu dan tempat yang baik untuk mengambil foto selfie. Nama Francesca Fierros Palomino yang berasala dari Meksiko mendadak viral dimedia sosial lantaran diketahui memang sangat menyenangi foto bergaya selfie. Yang menjadi viral karena wanita ini selfie di acara pemakaman.
Namun, orang berpikir selfie-nya agak kelewatan kali ini. Dengan mengenakan pakaian hitam dan ekspresi sedih di wajahnya, Francesca mengambil foto selfie di pemakaman kakeknya, padahal kakeknya sudah berada di peti mati di belakangnya.

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Ia mengunggah foto selfie yang berada di gereja tersebut dengan pesan: "Istirahat dengan Damai, kakek" bersama emoji peti mati dan kakek-kakek di bawahnya.
Namun, belum cukup disitu. Ia lalu mengunggah foto dirinya sedang berpose di depan cermin menggunakan heels dan crop top dengan caption: "Baru pulang dari pemakaman, Istirahat dengan Damai kakek."

Selfie tersebut membuatnya dipanggil "PerempuanPemakaman" dan mengkritisi ia karena tidak sopan. Seorang pengguna menuliskan: "Kalau ia adalah anakku dan itu adalah pemakaman ayahku aku akan menjauhkan dari situ. Sangat kurang ajar."

Meski begitu, ada yang mengatakan bahwa normal untuk mengambil foto saat pemakaman kenapa tidak boleh melakukan selfie? Apakah kalian pernah selfie di acara pemakaman ? Ini adalah contoh yang tidak baik untuk kita budayakan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar