Bikin Geger Netizen ! Nikita Mirzani Berenang Tanpa Busana, Ini Penampakan Fotonya

Posted by Unknown


ANEH92: Bikin Geger Netizen ! Nikita Mirzani Berenang Tanpa Busana, Ini Penampakan Fotonya. Siapa sih yang gak kenal dengan Aktris Nikita Mirzani, wanita cantik dan mempesona ini  memang selalu mengundang perhatian banyak pihak. Bukan Nikita namanya kalau aksi-aksinya di depan publik tanpa sensasi dan kontroversi.

Pesohor cantik yang pernah terjerat kasus prostitusi online ini, lima hari lalu, tepatnya Selasa (5/4/2016), memposting sebuah kolase foto berisi empat buah fotonya di akun Instagramnya dengan pose yang berbeda-beda sedang berenang di kolam renang pribadi.

Seperti yang dikutip dari kaskus. Dua foto menampilkan bagian belakang badannya dan dua foto lagi menampakkan bagian depan tubuhnya. Berenang tanpa menggunakan busana, Nikita Mirzani Bikin Geger Netizen.
Dia tampak menutupi sepasang budah dadanya dengan kedua tangannya dan bagian bawah tubuhnya hanya tertutupi percikan air. Di keterangan fotonya bintang film Comic 8 ini menuliskan “Ini bukan hari Jumat yah, ini Hari Senin ,,,,,.”

Niki berenang tanpa busana di sebuah kolam renang pribadi di satu villa bernama The Santai di daerah Kerobokan, Bali.
Kontan saja aksi berani dan tanpa malu-malu janda beranak dua ini mengundang kontroversi netizen. Hingga Minggu (10/4/2016) petang, ada 1.211 komentar memenuhi kolom komentar.

Ada yang mengakuinya cantik dan berani tampil demikian. Namun tak sedikit pula yang menghujat dan menceramahinya agar menutup auratnya dan bisa menjadi contoh yang baik untuk kedua anaknya dan anak-anak muda pengguna medsos.

Semoga tidak ada yang menghujat nikita mirzani karena memposting foto itu.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar