Ngakak, Sule Bakal Pindah Kalau Ahmad Dhani Terpilih di Bekasi

Posted by Unknown


ANEH92: Ngakak, Sule Bakal Pindah Kalau Ahmad Dhani Terpilih di Bekasi. Masih ingat ungkapan dari seorang ahmad dhani, yang mengatakan kalau Ahok jadi Gubernur lagi, dia mau pindah aja, ke bekasi atau depok. Sekarang giliran, Komedian Sule sempat berceletuk kocak ketika membahas pencalonan Ahmad Dhani.

Seperti yang dikutip dari wowkeren. Sule mengungkap pendapatnya jika Ahmad Dhani terpilih sebagai Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022.
"Kalau yang ini (Dhani) tahu. Dulu di DKI, sekarang (nyalon) di Bekasi kalau gak salah," kata Sule ketika ditanya Najwa Shihab di "Mata Najwa". "Ini kalau jadi saya warganya berarti. Tapi saya mau pindah lagi."

Kontan jawaban Sule ini mengundang gelak tawa Najwa dan para penonton. Ketika ditanya apakah Sule tak akan menyoblos untuk memilih Dhani, host "Ini Talkshow" itu langsung angkat bicara. "Saya nggak pernah nyoblos," seru ayah dari Rizky Febian itu.

Sule juga mengungkap kalau dirinya tak akan bergabung dengan parpol seperti Dhani. "Kalau saya tahu diri, sesuai dengan kemampuanlah. Kalau saya kan gak paham soal politik, kenapa kita harus memaksakan diri," kata Sule.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar