PENTING ! Jangan Nikahi Wanita Betipe Seperti Ini

Posted by Bella Putri


ANEH92: PENTING ! Jangan Nikahi Wanita Betipe Seperti Ini. Seorang pakar hubungan sekaligus mak comblang Samantha Daniels menuliskan mengenai tipe wanita yang tidak mungkin dinikahi oleh pria. Seperti apakah?

Jika menginginkan dan menemukan pasangan yang sempurna untuk menikah, Anda harus cerdas menilai pasangan kencan apakah termasuk tipe wanita yang tidak mungkin dinikahi oleh pria. Ini dia tipe wanita yang memiliki kepribadian ini, seperti dilansir dari laman Allwomenstalk.

Wanita Pecemburu Berat

Jika kita berbicara tentang tipe wanita yang dihindari pria untuk dinikahi, tipe ini sebaiknya dihindari. Wanita tipe ini pastinya sangat mengganggu karena mungkin di masa lalunya sangat terluka. Namun, bukan alasan mereka untuk berperilaku yang sama terhadap pasangannya. Itu sebabnya, sebagian pria tidak tahan dengan perilakunya dan memutuskan untuk berpisah dari wanita yang memiliki tipikal ini.

Wanita Bossy

Terkadang, tanpa sadar wanita cenderung bersikap bossy’atau suka memerintah kepada pasangannya. Untuk tipe wanita ini, mungkin pertama kali pasangan Anda dapat memakluminya. Namun ketika si wanita terus-menerus bersikap seperti ini, pria merasa Anda sebagai guru di sekolah tata bahasa yang memerintahkan muridnya di kelas.

Wanita Player

Terkadang memiliki tipe wanita ini tidak bisa ditebak apa di balik isi hatinya. Tetapi hati-hati jika kebiasaan memainkan perasaan ini bisa merusak sebuah hubungan. Mungkin si pria dengan segala cara bisa mendapatkan Anda, namun kemudian pria tersebut menginginkan wanita yang lebih menyenangkan dan stabil. Jadi tidak peduli seberapa menggiurkan godaan itu, berhentilah memainkan perasaanya. Bersikaplan lebih tanggung jawab dan berpikir mengenai perasaanya.

Wnita yang Terobsesi Figur Ayah

Para ahli mengatakan bahwa tipe wanita ini biasanya menyukai kencan dengan pria yang lebih tua. Karena dari lubuk hatinya, dia mencari sosok figur seorang ayah, bukan mencari pasangan yang akan dinikahi nanti.

Mungkin pada awalnya pria akan terkesan bahwa ada seorang wanita muda yang menarik. Namun setelah beberapa saat, si pria menyadari bahwa wanita istimewa itu memiliki beberapa masalah yang perlu diselesaikan jika dia ingin menetap bersamanya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar