7 Meme Kocak Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang Mampu Gandakan Tawamu

Posted by Unknown


ANEH92: 7 Meme Kocak Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang Mampu Gandakan Tawamu. Berawal dari penangkapan ketua padepokan Dimas Kanjeng, Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Lelaki berusia 46 tahun ini semakin heboh dan membuat netizen gemes. Dimas di tanggkap atas dugaan kasus pembunuhan berencana pada dua santri, Abdul Gani dan Ismail.

Tidak hanya berita heboh dan video viral tentang kanjeng dimas yang tersebar di media sosial, meme-meme lucu, kocak dan lucupun tersebar cepat. Seperti dikutip dari berbagai sumber, dimas kanjeng mampu menggandakan uang dari berita dan videonya yang tersebar di internet.

Nah, apakah mampu dimas kanjeng menggandakan tawa kita semua ? Seperti apa meme kocak yang menyindir kelakuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi ? Yang katanya mampu menggandakan ketawa sambil terbahak-bahak.

Berikut ini sepuluh meme lucu dimas kanjeng pribadi yang mampu menggandakan tawa kita semua:

#1 Meme Kocak / Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi " SIAPA YANG MAU SAYA GANDAKAN MANTANNYA?"


#2 Meme Kocak / Lucu Kanjeng Taat Pribadi " GAJI KAMU GAK CUKUP ? BISA SAYA GANDAKAN"


#3 Meme Kocak / Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi " Domie Kanjeng Mampu Menggandakan Indomie"


#4 Meme Kocak / Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi "Mau saya gandakan likes/followers nya kalian? chat dan order SEKARANG JUGA!"


#5 Meme Kocak / Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi " Pasanganmu Selingkuh ? Kelaminnya mau saya gandakan?"

#6 Meme Kocak / Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi "LAPTOPMU MAU SAYA GADAIKAN? EH GANDAKAN?"

#7 Meme Kocak / Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi "LEMAK KAMU MAU SAYA GANDAKAN?"


Nah, itulah kumpulan meme kocak dan lucu yang menyindir dimas kanjeng taat pribadi. Kalau masih ada meme lucu lainnya silahkan share ya...

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar