Sejarah Unik Pohon Beringin di Hawaii

Posted by Mobile eSports


ANEH92 - Sejarah Unik Pohon Beringin di Hawaii. Sejarah pohon beringin di Hawaii, meskipun relatif singkat, penuh dengan anekdot dan cerita menarik yang melibatkan beberapa tokoh sejarah yang paling signifikan dari zaman modern.

Sejarah Unik Pohon Beringin di Hawaii

Dan meskipun pohon beringin telah menjadi fitur umum dari lanskap Hawaii, tidak asli pulau. Kanopi mereka luas, dan tampaknya menetes akar ke tanah di bawah. Anak-anak suka berayun dari akar-akar, dan memanjat di antara sudut dan celah dari batang rumit saling terkait.
Pohon yang pertama di Hawaii adalah Lahaina Banyan sekarang-terkenal ditanam di Maui pada bulan April, 1873. beringin adalah asli ke India, dan Lahaina Banyan telah disampaikan kepada Maui Sherriff William Owen Smith oleh misionaris dari India. Dia menanam itu untuk memperingati ulang tahun ke-50 misi Protestan pertama yang Lahaina. The Lahaina Banyan sekarang beringin tertua di Hawaii, dan salah satu yang tertua di Amerika Serikat.

The Lahaina Banyan telah berkembang ke lebih dari 40 meter, dengan lingkar kanopi nya mencakup seperempat mil. Meskipun telah menghadapi ancaman terhadap kesehatan, tindakan yang diambil untuk melindungi dan melestarikan pohon pada tahun 2000. Ini tetap rumah bagi ratusan burung beo, yang mengisi daerah dengan din berceloteh setiap hari saat matahari terbenam.
Banyan Tree Drive, Hilo di Big Island memiliki lusinan cerita tokoh sejarah utama mengunjungi dan menanam pohon di sana. Pohon-pohon yang pertama kali ditanam pada tahun 1933, ketika para pejabat kota pikir ini akan menjadi ide yang baik untuk memiliki selebriti di Hilo syuting "Empat Orang Takut" menanam pohon Cecil B. DeMille di daerah. Drive ini dibangun pada tahun 1934, didorong oleh kunjungan Presiden Franklin D. Roosevelt, yang juga menanam pohon. Banyak tokoh-tokoh terkenal lainnya memiliki nama mereka pada plakat bawah pohon-pohon yang mereka tanam. Amelia Earhart, Richard Nixon, dan Louis Armstrong adalah salah satu penerima penghargaan dari Banyan Drive.

Karena lokasi Baynan Drive di pantai Hilo, beberapa pohon hilang untuk tsunami yang menghancurkan Hilo. Hebatnya, bagaimanapun, 50 pohon luas tetap.

Dekat Kawela Bay di Oahu North Shore adalah pohon beringin yang telah mendapat perhatian yang lebih baru sebagai lokasi yang ditampilkan di kultus-favorit "Lost" acara televisi. Namun Oahu juga merupakan rumah bagi pohon beringin dari asal sejarah lebih berat. Pohon beringin di Iolani Palace adalah hadiah dari royalti India ke Raja Kalakaua, yang memulai pembangunan istana pada tahun 1882. Hal ini diyakini bahwa itu ditanam oleh Ratu Lili'oukalani, yang akhirnya akan digulingkan dan dipenjarakan di istana.

Pohon beringin Oahu terkenal lainnya adalah raksasa megah di bersejarah Moana Hotel di Pantai Waikiki. Tanam pada tahun 1904, pohon sekarang mencapai 75 meter dan 150 kaki. Ini adalah fitur mendominasi hotel tertua Waikiki ini. Terdekat, baik di dalam maupun di luar Kebun Binatang Honolulu adalah sekelompok pohon yang menjulang tinggi beringin, diisi hampir setiap hari dengan hampir sama banyak anak-anak cekikikan seperti kicau burung. Sepanjang populer Manoa Falls Hiking Trail adalah pohon beringin besar yang lain, diyakini oleh beberapa berhantu, berdiri di jalan yang diambil oleh "Malam Marchers," atau roh-roh yang jatuh prajurit Hawaii.

Meskipun beringin merupakan spesies asing, telah berhasil menemukan rumah yang nyaman di Hawaii, dan sekarang ditenun menjadi kain sejarah dan lanskap Hawaii modern. Dan mereka bagus untuk melihat. [SUMBER]

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar