6 Alasan Menapa Perempuan Kepengen Pakai Tatto

Posted by VIRAL ID


ANEH92 - Siapa tak ingin memiliki tatto di jaman sekarang ini, sudah tidak lagi dibatasi oleh gender ataupun usia. Kamu, perempuan atau laki-laki, tua atau muda, tentu bisa menorehkan lukisan di tubuhmu dengan beberapa alasan. Nah, kebanyakan perempuan memiliki alasan berikut ini ketika memutuskan untuk membuat tato di tubuh mereka: 

6 Alasan Menapa Perempuan Kepengen Pakai Tatto

Uprising/Pemberontakan
Ketika wanita merasa dirinya tidak mampu berbuat apa kerana tertekan ataupun frustrasi, maka ia akan melampiaskan masalahnya tersebut secara igresif kepada diri sendiri. Salah satu caranya ialah dengan memasang tattoo di bagian tubuh yang dianggap menarik bagi kehidupannya, termasuk di bagian punggung atau tangan. Wanita dengan alasan ini biasanya memilih gambar tattoo yang menarik perhatian kuat, vandalis, dan out of the box.

Lonely/Kesepian
Anda mungkin akan terkesima jika tahu berapa banyak wanita kesepian yang mengambil keputusan untuk menato tubuhnya. Hal ini disebabkan oleh tattoo dapat menggambarkan atau mengekspresikan perasaan yang sulit diungkapkan. Biasanya, wanita yang kesepian akan memilih gambar-gambar sendu dan 'menyayat' untuk dipasang di tubuhnya.

Angry and Disappointed
Saat marah dan kecewa pada keadaan, wanita juga bisa melampiaskan perasaannya melalui gambar-gambar atau kata-kata kemarahan sehingga kedua perasaan ini juga dapat menjadi alasan kenapa wanita mengambil keputusan untuk menato tubuhnya.

Estetika
Sebahagian besar wanita saat ini menato tubuhnya dengan alasan nilai estetika. Seniman, penulis, penyair, atau profesi lain yang erat hubungannya dengan seni bisa menjadi pertimbangan yang besar bagi kaum wanita untuk menato tubuhnya.

Ingin Merasa Sexy
Tattoo di bagian tubuh wanita memang bukan hanya sebatas nilai estetika, tapi juga lebih kepada gambaran atau citra diri si wanita tersebut. Sebagai contoh saja, ketika wanita ingin merasa seksi, dia akan menato bagian tubuh tertentu dengan gambar-gambar seksi. Misalnya saja, tattoo rama-rama di bagian leher, punggung, atau perut.

Mengeluarkan Ketakutan
Percaya atau tidak, tidak hanya marah dan kekecewaan saja yang biasa dilampiaskan kaum wanita dengan menato tubuhnya. Rasa takut juga sering kali dikeluarkan dengan cara tersebut sehingga wanita akan merasa dirinya lebih kuat dan mampu berbuat apa setelah menato tubuhnya.

Itulahh beberapa alasan mengapa para wanita menattoo tubuh indahnya. Apakah masih ada lagi rahasia mengapa wantita menato tubuhnya ? Mari share di sini..!

[SUMBER]

{ 1 comments... or add one}


Beni mengatakan...

Heemmm....Hasil dari kekecewaan dan ketidak puasa terhadap sebuah keadaan yg sedang terjadi ya.

Posting Komentar