Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Posted by Admin


ANEH92 - "Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015" kata kata ucapan menyambut tahun baru 2015 mulai banyak di cari oleh pengguna sosial media untuk mengirim SMS kata kata ucapan tahun baru yang tinggal menghitung hari lagi. Kata kata ucapan tahun baru biasanya dapat di kirim melalui berbagai macam sosial media, yang paling populer lagi melalui BBM ( Blackberry Messenger ). 

"Tahun Baru, Berarti, Tantangan Baru, Tujuan Baru, Masa Depan Baru, Misi Baru, dan Prospek Baru, Semoga sukses menyertaimu di Tahun Baru."
"Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan. Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda. Selamat tahun baru. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. 
"Esok adalah misteri,hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2015."
"Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku Menatap masa depan. Happy New Year 2015" 
"Langkah kaki terus melangkah… Menyongsong indah dan terangnya matahari… Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan… Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru 2015"
 
Itulah beberapa ucapan selamat tahun baru 2015, semoga bermanfaat. Lihat juga gambar kata ucapan tahun baru:

"Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2015"








{ 1 comments... or add one}


Blog dwi purwanto mengatakan...

Selamat tahun baru

Posting Komentar