Trik Jitu Bikin Pacar Kangen Tiap Hari

Posted by Wandi Gustianto



ANEH92 - Trik Jitu Bikin Pacar Kangen Tiap Hari

Kali ini mimin akan berbagi nih tips dan trik jitu dalam pacaran, yaitu membuat pacar kita kangen terus-terusan setiap hari dan m]emikirkan anda terus-terusan, oke kita langsung saja ke trik nya berikut ini.

Kejutan

Kirimkan hadiah-hadiah yang akan membuatnya terkejut. Tidak perlu mahal, barang-barang sederhana saja akan bisa menjadi suatu kado yang menyenangkan untuknya Ladies. Jangan lupa untuk menyisipkan ucapan sayang dan tunjukkan kalau Anda sayang dan rindu padanya. Ini akan membuatnya merindukan Anda juga.

Jangan Selalu Ada Untuknya

Jangan menghubunginya terus-menerus. Buatlah agar si dia yang menghubungi Anda terlebih dahulu. Jika memang Anda adalah yang berinisiatif untuk menghubunginya dulu jangan terlalu sering melakukannya. Hindari menunjukkan bahwa Anda selalu mengejarnya. Ini akan membuatnya penasaran dan selalu merindukan Anda.

Mandiri

Jadilah mandiri dan unik. Hidup Anda tak selamanya bergantung padanya. Berilah waktu untuk diri Anda dan juga si dia untuk bergaul dengan sahabat-sahabatnya.

Talk and Listen

Buat si dia merindukan Anda karena semua pemikiran Anda. Tunjukkan bahwa apa yang selama ini Anda bincangkan dengannya adalah hal-hal yang sangat menarik dan membuat percakapan mengalir dengan sangat lancar.

Ketahui Kesukaannya

Ini akan membantu Anda mengerti dan memahami dengan lebih dalam tentang pasangan Anda.  Ini juga akan membuat Anda lebih mudah masuk dalam kehidupannya. Lelaki mana yang bisa meninggalkan wanita yang dengan mudah beradaptasi dengan kehidupan mereka? 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar