Rahasia Wanita Mudah Bergaul Dengan Pria

Posted by Wandi Gustianto



ANEH92 -Rahasia Wanita Mudah Bergaul Dengan Pria

Berikut mimin akan berbagi informasi tentang rahasia mengapa wanita mudah sekali bergaul dengan pria, dan justru sebaliknya, jika pria ingin bergaul dengan wanita justru susah, minder dan segudang alasan lainnya.

Banyak Pengetahuan
Pria suka mendengarkan cerita wanita yang banyak pengetahuan tapi juga banyak pengalaman. Hal itu menunjukkan wawasan yang luas tak hanya secara teori, namun juga dalam kehidupan. Siapa tahu dia juga seorang yang suka kuliner? Atau bahkan dia ternyata seorang petualang yang suka menjelajah alam. Nikmati obrolan Anda dengannya lewat topik-topik ringan yang tak berkesan seperti hanya basa-basi.

Tidak Jaim
Seru. Satu kata yang bisa mendeskripsikan wanita yang tidak jaim. Ada banyak hal yang bisa dinikmati bersama wanita yang seru. Salah satunya adalah bercanda, berpetualang bersama, tidak merendahkan dan siap diajak melakukan hal-hal 'gila' (dalam konotasi positif). Cool itu bukan susah didekati, tapi menjadi personaliti yang seru dan asik.

Ramah
Siapa sih yang bisa menolak orang ramah? 8 dari10 pria suka wanita baik dan ramah. Indikasi ramah bisa berbagai macam, misalnya mudah senyum, sering menyapa, tidak meremehkan orang lain dan tidak sombong, Pria tahu kalau dirinya dianggap annoying. Tapi saat kita bisa memperlakukan dengan baik dan tegas, mereka akan lebih respek pada kita.

Sederhana
Hidup harus hebat, tak boleh sederhana. Yang sederhana itu sikap. Begitu kata orang bijak. Wanita jaman sekarang boleh punya visi misi yang besar, namun tetap humble adalah yang disukai banyak orang. Menunjukkan kita mapan dan hebat tak membuat kita terlihat 'wow' atau justru membuat kita sulit didekati. So, stay humble.

Suka Makan
Pria suka lho melihat wanita yang lahap makan daripada wanita yang terkesan sangat membatasi makanannya. Namun, dia juga akan lebih menyukai wanita yang sehat dengan bisa menjaga gaya hidupnya. Wanita seperti ini akan lebih mudah diajak hangout dan melakukan hal yang seru lainnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar