Inilah 8 Alasan Mengapa Wanita Selingkuh Dari Pacarnya

Posted by Unknown


ANEH92: Di dalam menjalin hubungan asmara, kerap sekali terjadi permasalahan yang dilalui separang kekasih. Banyak tantangan dan cobaan yang menghampiri, jika satu sama lain saling mengerti mungkin hubungan akan bertahan lama. Namun jika konflik dan pertengkaran yang terjadi terkadang membuat kedua belah pihak merasa membutuhkan orang lain di dalam hidupnya. Jika jaman dulu wanita yang tidak puas dengan kehidupan pernikahannya akan berdiam diri dan menerima nasibnya. Kini, wanita juga mempunyai daya untuk mengambil pilihan pasangan mana yang ingin mereka ajak kencan. 



Seperti yang dikutip aneh92 dari liputan6 ada banyak alasan mengapa seorang wanita tega selingkuh di belakang pria, berikut ini delapan Alasan Mengapa Wanita Selingkuh Dari Pacarnya:


1. Mungkin Anda Kurang Perhatian

Berapa lama Anda dapat tahan jika tidak diperhatikan oleh pasangan? Beberapa wanita dapat bertahan sehari atau seminggu, atau bahkan bisa sebulan. Namun jika tiba-tiba wanita mendapat perhatian dari orang lain, hal tersebut bisa menjadi potensi untuk berselingkuh. Karena pada dasarnya, wanita membutuhkan perhatian dan emosional yang membuat ia merasa dibutuhkan dan dicintai. Jika kekosongan yang harusnya diisi oleh suami diambil oleh orang lain, jangan salahkan pasangan Anda.

2. Wanita Ingin Balas dendam

Di saat wanita tau bahwa pasangan berselingkuh, pasti sangat susah untuk memaafkan. Perasaan marah, sedih, sakit dan merasa dikhianati bercampur aduk hingga keinginan untuk membalas dendam memuncak. Yang jelas, membalas dendam bukan suatu solusi. Lebih baik jalin komunikasi agar dapat menyelesaikan masalah mengapa pasangan dapat berselingkuh.

3. Masalah di Ranjang

Memiliki pasangan seranjang yang seirama adalah kebutuhan prima seorang wanita. Berbeda dengan pria, wanita membutuhkan hubungan seranjang yang disertai dengan ikatan emosional. Jika ia tidak mendapatkan hal tersebut dari pasangan, ia akan mencari pria yang dapat memenuhi keinginan tersebut.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Wanita Tinggalkan Pria yang Mereka Cintai

4. Perubahan Drastis


Perubahan bentuk tubuh seperti berat badan yang turun drastis atau perawatan yang membuat kulit terlihat lebih muda sering dialami oleh wanita. Biasanya, hal tersebut mengundang perhatian para pria yang berujung pada kemungkinan selingkuh. Apalagi jika sang wanita jarang mendapat apresiasi dari pasangan, ia akan mabuk kepayang ketika terdapat pria lain yang memuja penampilannya.

5. Mandiri Secara Finansial

Di saat seorang wanita bergantung secara materi dengan pasangan, ia akan lebih susah menyatakan keinginan dan pendapatnya. Namun sekarang wanita bekerja mampu membiayai diri sendiri. Jika ia tidak puas di dalam suatu hubungan, ia bisa memutuskan untuk hidup sendiri dan mencari pasangan lain.

6. Merasa Tidak Pernah Dihargai

Jika seorang wanita telah berupaya mempersiapkan makan malam untuk suami, atau berdandan cantik saat pergi dengan pasangan, ia membutuhkan pujian atas usahanya. Namun jika hal tersebut tidak diberikan oleh pasangan, ia akan merasa tidak dihargai. Wanita akan merasa dirinya menjadi tidak berharga dan mencari orang yang dapat menghargainya.

7. Merasa Bosan

Saat sebuah hubungan sudah berlangsung panjang, lama-kelamaan rutinitas yang dilakukan menjadi sebuah kebosanan. Sarapan dengan orang yang sama, berakhir pekan bersama dan melakukan kegiatan sehari-hari bersama. Jika Anda tidak mempunyai inisiatif melakukan hal-hal di luar kebiasaan dan spontan, wanita dapat menjadi bosan dan mencari kesenangan lain di luar sana.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa wanita selingkuh dari pacarnya, semoga bagi anda yang membaca artikel di atas terjauh dari perselingkuhan. Semoga hubungan anda dan pasangan anda berjalan dengan lancar.

Cari artikel ini di: alasan wanita selingkuh dari pacarnya, alasan wanita selingkuh dengan mantan, 6 alasan umum wanita selingkuh, jika wanita selingkuh, wanita selingkuh karena, penyebab utama wanita selingkuh, penyebab cewek selingkuh, sebab cewek selingkuh

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar