Inilah Tanggapan ANTV Tentang Baju Kontroversial Olla Ramlan yang Mengejutkan

Posted by Unknown


ANEH92: Penampilan Olla Ramlan tiba-tiba menjadi sorotan publik. Karena olla dinilai oleh beberapa pihak terlalu 'transparant' saat ia tampil di televisi. Pada saat itu wanita asal Banjarmasin ini tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna putih besebelahan dengan eko patrio.

Seperti yang dikutip aneh92 dari bintang, Memang jika dilihat sekilas tidak ada hal yang aneh dengan pakaian yang dikenakan olla. Namun jika diperhatikan lebih teliti dengan teropong bintang, Olla Ramlan seakan-akan tidak memakai dalaman atas.

Antonius Kelly selaku General Manager Production ANTV pun angkat bicara tentang baju kontroverisal Olla ini.  "Menurut saya, itu hanya model baju yang dipakai oleh Olla. Tidak seperti yang dipikirkan oleh orang-orang," ujarnya saat dihubungi Bintang.com via telepon, Sabtu (26/3/2016).

Ia juga menambahkan jika tidak mungkin artis sebesar Olla tak memperhatikan penampilannya. "Tak mungkin artis terkenal seperti Olla Ramlan tak memperhatikan penampilannya. Apalagi acara tersebut disiarkan di televisi," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan jika manajer Olla Ramlan, Muhammad Ali Roby membantah anggapan jika istri dari Aufar Hutapea ini tak mengenakan dalaman atas. Itu memang model bajunya seperti itu (kupnat)," ujar Muhammad Ali Roby saat dihubungi Bintang.com melalui telepon, Sabtu (26/03/2016).

Ini bukan pertama kalinya Olla Ramlan tersandung masalah penampilan. Pada tahun 2011 lalu, Olla secara tak sengaja memperlihatkan pakaian dalam yang dikenakannya saat mengisi sebuah acara di televisi. Pada saat itu, alhamarhum Olga Syahputra bercanda mendorong Olla ke dalam kolam. Celakanya saat itu Olla mengenakan pakaian tipis sehingga pakaian dalamnya tersorot kamera.

Cari artikel ini di: olla ramlan instagram, olla ramlan sakit hati, olla ramlan muhammad aufar hutapea, olla ramlan agama, olla ramlan facebook, olla ramlan twitter, olla ramlan wikipedia

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar