Wow ! Marshanda Senang Ayahnya di Tangkap Suku Dinas Sosial, Ada Apa Sebenarnya ?

Posted by Bella Putri


ANEH92: Pengakuan mengejutkan dari Artis dan penyanyi Andriani Marshanda (26) atau Caca yang mengaku bersyukur atas kejadian terhadap ayahnya, Irwan Yusuf, yang terkena razia petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2016) ketika sedang mengemis di jalan.

Seperti yang dikutip aneh92 dari kompas, Dengan kejadian itu, kata Caca, ia bisa bertemu dengan ayahnya yang sudah bercerai dari ibunya sejak ia baru berusia tujuh atau delapan tahun.

"Aku jujur malah seneng ini terjadi, karena teman-teman media jadi kenalan sama Papa aku, kan selama ini belum pernah. Aku berbagi hal seperti ini," tutur Caca dalam wawancara di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016), tempat ayahnya dibina.

Menurut Caca, kejadian tersebut juga bukan merupakan hal yang buruk atau memprihatinkan.

"Banyak yang bilang ini menyedihkan, memalukan, enggak, aku malah bangga," ujar ibu satu anak ini.

Kalau hal itu juga disebut orang sebagai sesuatu yang miris, menurut Caca, banyak hal miris telah menimpa ayahnya.

"Kalau orang beranggapan ini miris, banyak hal miris yang menimpa dia," ujarnya lagi.
Sungguh mulia hati seorang anak kepada orang tuanya, kejadian ini membuka mata kita semua. Marshanda berhasil membuka mata semua orang agar tidak malu mengakui jika orang tua dengan kondisi yang sangat menyedihkan itu. Semoga dengan kejadian ini, kita lebih sayang kepada orang tua yang melahirkan kita.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar