Heboh !!! Pengemis Ini Ngakunya Ayah Marshanda, Pernah Kerja di Bengkel

Posted by Bella Putri


ANEH92: Petugas pelayanan, pengawasan dan pengadilan sosoal (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan mengamankan seorang pria bernama Irwan Yusuf pada 24 Maret 2016, saat sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang. Pria bertubuh gempal itu mengaku sebagai ayah kandung artis Marshanda. Informasi yang sama juga disampaikan masyarakat di sekitar lokasi.

"Masyarakat membantu petugas dan ngasih tahu bahwa pengemis itu ayahnya Marshanda. Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa ke panti karena di situ ngemis, katanya kasihan," jelas Kasudin Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, Minggu (27/3). Saat ditanya lebih jauh, Irwan Yusuf mengaku bahwa dia sudah tiga bulan hidup menggelandang dan mengemis.

"Dia menjelaskan sudah bercerai dengan ibunya Marshanda sejak 15 tahun lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan, kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon," ucap  Mursyidin. Dikatakan Mursyidin, Irwan Yusuf saat ini berada di Panti Sosial Bina Asih, Cipayung, Jakarta Timur.

Seperti yang dikutip aneh92 dari Tempo yang berusaha mengulik dan menggali cerita lebih dalam tentang sosok Irwan Yusuf tersebut yang telah mengaku sebagai ayah kandung dari artis cantik marshanda, sampai saat ini belum berhasil mengontak kembali Mursyidin disebabkan jaringan komunikasi yang sibuk. Saat dihubungi kembali, telepon seluler Mursyidin malah tidak aktif lagi.

Benarkah Irwan adalah ayah Marshanda?

Artis yang dikerap disapa Chaca ini pernah mencurahkan kerinduannya terhadap sosok ayahnya. Melalui akun Instagram miliknya @marshanda99, pada 17 Mei tahun lalu, ia sempat mengaku rindu pada ayahnya. Di Instagram, ia mencurahkan kerinduannya seperti ini:

Pa.. Your heart sounds like a beautiful orchestra
That no one but me can hear, enjoy, and admire

Pa.. Your laugh is life-changing
And never your charisma has diminished in my vision of you

Pa.. Your home, is with me
And the universe's about to unite us
Together again
So wait for me....

As you and I ride in our rainbow rollercoaster.
Yes. Our rollercoaster is made of rainbow
Cos only your sickened heart and my ill skin.. can make heaven out of tears.
You belong with me.
And i am coming home to you.
Cos i love you.
Forever you.

Written in: 17 May 2015, 11.06 PM

TABLOIDBINTANG.COM | INSTAGRAM
Cari artikel ini di: ayah marshanda meninggal, irwan yusuf ayah marshanda, pekerjaan ayah marshanda, ayah marshanda menikah lagi, irwan yusuf

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar