HEBOH !!! Revi Mariska Bertingkah Aneh Setelah Putus Cinta

Posted by Unknown


ANEH92: Kabar menghebohkan dari pesinetron Revi Mariska karena ulahnya yang tidak biasa dari seperti dulu. Banyak orang dan fans revi menduga karena ia stres akibat putus cinta dengan kekasihnya bernama Temmy Rahadi.

Karena belum siap menerima kenyataan pahit ini, gelagat dan kebiasaan pesinetron cantik ini menjadi aneh dari biasanya.

Seperti yang dikutip aneh92 dari bintang. Lihat saja kicauannya di laman media sosial miliknya. Ia berlari dari persoalan dengan menghisap ganja dan menenggak minuan keras.

"Kita on kembali yukk.. Malam gini habis ngegelee ga lupa minum wishky :) ," kicau Revi pada akhir Februari 2016 lalu," begitu kicauan bintang sinetron Angling Dharma ini belum lama ini.
Kedua kakinya ia taruh di penampang penampung air yang kerap digunakan untuk mencuci tangan. Yang terlihat ia sedang duduk. Kelakuan aneh lainnya ia tunjukkan dengan duduk di  lantai dekat alat pembersih lantai.

Warga dunia maya prihatian dengan musibah yang menimpa Revi. "Revi sabar n berdoa kepada tuhan. Jangan stress," begitu saran pemilik akun @tonyyuliyono.

Beberapa sahabatnya yang enggan disebutkan namanya juga menyampaikan rasa prihatin dengan musibah yang dihadapi Revi. Mereka berharap Revi bisa menatap hari esok yang penuh harapan. Bisa kembali berkarya di pentas seni yang selama ini digelutinya.

Semoga saja buat pesinetron cantik ini tidak kenapa kenapa. Semoga baik tidak seperti dugaan yang tersebar luar di media.

Cari artikel ini di: revi mariska menikah, imel putri cahyati, suami revi mariska, revi mariska instagram, biodata revi mariska, revi mariska mp3, agama revi mariska, revi mariska pictures

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar