Mau Ketemu Dengan Hantu ? Coba Cara yang Melegenda di Indonesia Ini

Posted by Unknown


ANEH92: Malam jumat merupakan malam yang sangat horor dan menyerampak bagi orang awam. Ada beberapa orang yang tidak takut dengan sosok menyeramkan yang sering di sebut hantu, mitos ini sejak dulu sangat melegenda bagi orang awam di indonesia. Namun, sebagian orang di indonesia tidak takut dengan hantu bahkan mereka ingin melihat  seperti apa sih sosok yang dikatakan menyeramkan itu ?
Alasan orang tidak ingin melihat hantu adalah takut karena sosok yang menyeramkan itu, dan takut terbawa mimpi.  Seperti yang dikutip dari viva

Dari sekian banyak cara ataupun metode yang dilakukan untuk bertemu hantu, sebagian ada yang berhasil dan sebagian hanyalah mitos belaka. Pembahasan yang berhubungan dengan mahluk tak kasat mata ini seringkali menjadi sebuah misteri tentang fakta yang diberitakan.

Berikut ini 5 cara bertemu hantu yang melegenda di Indonesia. Selamat mencoba, jika Anda berani.

1. Melihat Diantara Dua Kaki Anda

Kepercayaan akan cara ketemu hantu ini telah mendarahdaging sejak zaman dulu. Konon jika berada di kuburan dan tempat angker, bila seseorang melihat kebelakang dengan cara menunduk dan meilihat diantara dua kaki akan terlihat jelas penampakan hantu yang menghuni daerah tersebut. Namun, menurut cerita jika telah melihatnya hantu tersebut akan mengikuti sepanjang perjalanan.

2. Oleskan Tanah Kuburan Dibagian Mata Anda

Cara ketemu hantu satu ini memerlukan keberanian super tinggi. Pasalnya, setelah cara ini dilakukan para hantu dengan jenis dan bentuk berbagai rupa menyeramkan yang menghuni kuburan tersebut akan menghampiri. Konon para hantu sangat menyukai bau atau aroma kuburan sehingga para hantu akan menyangka manusia yang mengoleskan tanah kuburan tersebut dalah satu dari mereka.

3. Tidur Tanpa Pakaian

Cara ketemu hantu yang melegenda ini telah turun temurun dari buyut hingga ke anak-anak mereka. Konon, bila seseorang tidur dalam keadaan tidak berpakaian akan mengundang hantu dan akan terlihat sangat jelas. Menurut cerita yang beredar para hantu sangat suka memperhatikan bentuk tubuh seseorang apalagi dalam keadaan tidur tanpa busana. Namun, ketika ditanya motif hantu tersebut, semuanya berkata tidak tau. Dan kebenaran inipun mash menjadi sebuah misteri.

4. Menyisir Rambut di Tengah Malam

Cara ini terkhusus untuk wanita pemberani yang terobsesi dengan hantu. Konon cerita bila seorang wanita terbangun di malam hari dan berdiri menyisir rambutnya di depan cermin akan terdengar suara aneh. Di tengah kegelisahaan hati bergulat rasa takut yang sangat tinggi, akan muncul penampakan menyeramkan sosok hantu yang terlihat jelas. Menyeramkan !

5. Membuka Mata Batin

Metode ini sering kali digunakan oleh para petinggi agama untuk melihat penampakan hantu yang sangat mengganggu manusia. Tujuannya, agar dapat mengetahui keinginan mahluk gaib tersebut sesaat sebelum melakukan pengusiran. Namun ini dalam proses membuka mata batin bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya, seseorang harus memiliki kemampuan spiritual dan perlu banyak latihan. Bagi orang biasa, membuka mata batin bisa dilakukan dengan bantuan para guru spiritual yang dipercaya dan ingat, guru itu pun dapat menutup mata batin kembali. Klo tidak, manusia yang telah terbuka mata batinnya akan melihat penampakan hantu setiap hari hingga meninggal dunia.

Itulah beberapa cara yang melegenda di indonesia jika anda penasaran dan ingin melihat sosok hantu yang menjadi momok menyeramkan.

Cari artikel ini di: cara membuka mata batin, cara melihat hantu dengan kamera, cara melihat hantu di rumah, cara melihat aura, cara melihat hantu menurut islam, cara melihat hantu dengan mata batin, cara melihat hantu dengan mudah

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar