Heboh !!! Ada Sosok Misterius yang Muncul di Tengah Demo Taksi, Katanya "Presiden Perdamaian"

Posted by Bella Putri


ANEH92: Disela sela keramaian terlihat sosok perempuan berumur dengan menggunakan baju berwarna cokelat. Ternyata ia seorang nenek nenek, lantas pemandangan ini cukup menarik ketika aksi demonstrasi yang dilakukan sopir taksi dan angkutan umum di kawasan Sudirman di Jakarta, Selasa (22/3/2016). Sesosok nenek dengan slempang bertulis “Presiden Perdamaian” muncul di tengah-tengah kerumunan aksi pendemo. Tanpa rasa takut dan cemas, terlihat nenek itu cukup santai dan menikmati suasana demo.

Seperti yang dikutip aneh92 dari Dikutip dari okezone yang mengutip dari Solopos, Linimasa Twitter, pada hari Rabu (23/3/2016), dibanjiri dengan cuitan mengenai "Presiden Perdamaian". Bahkan, Presiden Perdamaian pun sempat menjadi trending topic pada jejaring sosial yang sudah berusia 10 tahun itu.

Hal tersebut terjadi setelah beredarnya sebuah foto yang menampilkan seorang perempuan paruh baya dengan selempang bertuliskan ‘Presiden Perdamaian’ yang hadir di tengah-tengah aksi demo sopir taksi.

Uniknya lagi, perempuan tersebut mengenakan pakaian yang serba heboh dengan warna senada. Mengenakan kacamata hitam berwarna coklat, jemari tangan dipenuhi cincin akik, serta baju terusan dan tas berwarna coklat.

“Tenang, demo blue bird akan aman dan terkendali, presiden perdamaian sudah hadir. Iya kan pak @arbainrambey?” kicau @negativisme. ”Lagi serius stalking Bluebird, ketemu ini, WTF PRESIDEN PERDAMAIAN!” ujar @KS94Gwangmin. 

Selain itu, ia mengenakan sebuah topi mirip dengan topi yang digunakan sheriff di serial TV yang juga berwarna coklat. Topi tersebut dilengkapi juga dengan tanda bintang, yang kian menambah penampilannya seperti sheriff.

Nenek itu menamakan dirinya Presiden Perdamaian dan memakai selempang layaknya Miss Universe. Para netizen pun langsung heboh dengan kemunculan nenek tersebut secara tiba-tiba di dalam demo yang berlangsung anarkis.

Yang jadi pertanyaan sekarang siapakah sosok nenek yang menggunakan selempang "presiden perdamaian: itu ? Adakah yang mengenal nenek itu, dan apa sih tujuan ia menggunakan selempat tersebut ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar