Ternyata Ada Pesan Berharga Ketika Kita Sedang Makan Ada Kucing yang Mendekat !

Posted by Unknown


ANEH92: Kucing adalah salah satu makhluk ciptaan Allah yang sangat disukai banyak orang. Karena bentuk mukanya yang sangat lucu dan menggemaskan, tak heran jika kucing sering dijadikan binatang peliharaan di rumah. Namun, tak banyak orang yang menyukai kucing, ada juga yang phobia sama kucing karena geli melihat bulunya. Seperti yang dikutip dari wowmenariknya
Ada sebuah riwayat yang menyebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW juga pernah memelihara seekor kucing bernama Mueeza. Beliau memperlakukan kucing peliharaanya itu dengan sangat baik, meski hanya seekor hewan. Tak heran jika di era modern ini banyak juga orang yang memperlakukan seekor kucing sebagai peliharaan yang paling di sayang.

Berbeda dengan orang yang phobia dengan seekor kucing, apalagi ketika sedang makan ada seekor kucing menghampiri, mereka menganggap kucing itu mengganggu. Namun taukah anda ? Sebenarnya maksud dari kedatangan kucing ketika kita sedang makan ? Ada udang di balik batu, pasti ada pesan yang tersembunyi di balik kedatangan kucing ketika kita sedang makan. Apa saja pesan yang tersembunyi di balik kucing yang mendekat ketika kita sedang makan ? Langsung saja kita simak bersama.

Berikut beberapa pesan yang harus kamu pahami ketika ada kucing mendekati kamu saat sedang makan:


1. Pertanda dari Allah SWT

Kedatangan kucing saat kita makan merupakan pertanda dari Allah SWT untuk mengingatkan kita bahwa semua rezeki yang kita miliki tidak sepenuhnya milik kita, seperti memberi zakat fitrah dan zakat harta.

Dalam konteks kucing, memberi bukan hanya kepada sesama manusia, tetapi kepada hewan juga kita harus bersikap baik. Sebagian rezeki yang kita terima harus dibagi dengan makhluk lain seperti kucing, karena sama-sama makhluk ciptaan Allah.

2. Belajar memberi dengan penuh keikhlasan

Memberi makan kucing sudah pasti dianggap kebaikan oleh Allah SWT. Sesuai firmannya, Allah akan melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan lainnya. Itu berarti, walaupun memberi hal kecil, tapi nanti bisa dibalas dengan yang lebih besar.

Berbeda dengan memberi kepada manusia yang terkadang kita berharap mendapat imbalan, memberi kepada kucing melatih kita untuk belajar ikhlas. Pasalnya, kucing tidak akan membalas kebaikan kita atas apa yang sudah diberikan kepadanya. Ketika kita memberi makan hewan ini, kita sudah belajar memberi dengan ikhlas.

3. Menolak rezeki yang akan datang

Ketika kita tidak memberi makan kucing, Allah memberitahu bahwa kita sudah menolak rezeki yang akan Allah berikan kepada kita. Perlu diketahui, rezeki itu bukan hanya sekedar uang, tapi meliputi segala hal, seperti ketenangan dalam diri kita.

Nah, itulah tiga pesan dibalik kedatangan kucing ketika kita sedang makan. Selalu ingat, bahwa kedatangan kucing ketika kita sedang makan bukan untuk mengganggu kita, melainkan ada pesan yang tersirat yang sangat berharga. Semoga kita menjadi hamba Allah yang rajin menolong sesama tanpa berharap imbalan dari siapa pun kecuali dari Allah.

Cari artikel ini di: kenapa kucing takut sapu lidi, kenapa kucing datang kepada kita, tanda kucing datang ke rumah, kenapa kucing datang ke rumah, rumah sering didatangi kucing, pertanda rumah didatangi kucing

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar