Wow ! inilah Pekerjaan Dengan Gaji Paling Tinggi di Indonesia

Posted by Bella Putri


ANEH92: Indonesia merupakan negara berkembang. Tak heran para pekerja luar negeri banyak yang bekerja di indonesia. Hampir setiap orang mencari pekerjaan dengan gaji yang lumayan tinggi. Namun tak banyak yang mengetahui pekerjaan dan di posisi apa sajakah yang memiliki gaji tinggi di indonesia.
Seperti yang dikutip aneh92 dari liputan6, Sebuah situs Salary Explorer membuat beberapa daftar pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia. Kebanyakan pekerjaan yang ada di dalam daftar tersebut adalah di jajaran direksi perusahaan-perusahaan besar.

BACA JUGA: Inilah 5 Profesi Keren Tanpa Gelar Sarjana 


Salary Explorer mengklaim data yang mereka punya disajikan seakurat mungkin. Informasi yang mereka dapatkan berasal dari agensi, perusahaan dan juga pekerja. Selain itu mereka memiliki formula statistik yang canggih untuk meyakinkan bahwa gambaran itu tak berlebihan. Namun perlu diingat, data ini di beberapa perusahaan bisa jadi tak sama.

Apa-apa saja pekerjaan dan posisi dengan gaji tertinggi di indonesia ? Berikut daftar pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia melansir Salary Explorer:


1. Corporate Director (Eksekutif dan Manajemen)  Rp 98 juta

2. Executive Human Capital Management  Rp 77 juta

3. IT Product Manager Rp 75 juta

4. Nursing Director Rp 71,2 juta

5. Hotel Manager Rp 65 juta

6. Executive Director Rp 59 juta

7. Project Manager Rp 55,4 juta

8. Landscape Architect Rp 55 juta

9. Marketing Director Rp 54,3 juta

10. Chief Executive Officer Rp 53,3 juta.

Itulah beberapa posisi dengan gaji tertinggi di indonesia, jika anda berminat untuk menjadi salah satu posisi tersebut, berusahalah semaksimal mungkin agar posisi yang ingin kamu tempati tercapat.

Cari artikel ini di: pekerjaan gaji tinggi tanpa ijazah, pekerjaan gaji tertinggi di dunia, pekerjaan dengan gaji tinggi untuk wanita, lowongan pekerjaan gaji besar, 16 pekerjaan gaji tinggi, pekerjaan bergaji miliaran, pekerjaan mudah gaji besar, pekerjaan wanita dalam islam 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar