Begini Cara Menghilangkan Jerawat Di Dagu Dengan Cepat

Posted by VIRAL ID


ANEH92 - Update Artikel untuk hari ini berjudul " Cara Menghilangkan Jerawat Di Dagu Dengan " dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, internet, software, download

Siapa yang tidak kenal dengan jerawat, salah satu penyakit yang sering di alami sebagian bahkan kebanyakan wanita memiliki jerawat, bukan hanya wanita saja yang rentan terkena jerawat. Jerawat juga sering di jumpai di wajah laki-laki yang beranjak dewasa. Jerawat tidak pandang umur, jenis, dan tempat. Di mana jerawat tumbuh. Pada artikel kali ini admin akan membahas tentang cara menghilangkan jerawat yang timbul di bagian dagu. Adapun cara-cara menghilangkan jerawat di dagu adalah sebagai berikut:

jerawat di dagu
Source http://www.1jerawat.blogspot.com

  • Lakukan Terapi Hormon dan Kontrol KB Yang Tepat
Diketahui bahwa beberapa jenis obat KB bisa membantu ladies dalam mengatur hormon maka cara menghilangkan jerawat di dahi dengan cepat ialah mengambil saran bidan untuk mengkonsumsi pil KB yang tepat sehingga terjadi keseimbangan antara progesteron dan estrogen. Ada juga terapi hormon yang dapat dikerjakan untuk mengatasi jerawat di dagu.

  • Banyak Mengkonsumsi Antibiotik
Apabila jerawat di dagu itu menimbulkan rasa gatal dan nyeri maka mintalah dokter untuk memberikan resep antibiotik oral untuk mengurangi peradangan serta menghilangkan bakteri penyebab jerawat di dagu.

  • Manajemen Stres
Cobalah ladies untuk mendekat kepada Ilahi dan melakukan relaksasi pikiran supaya dapat mengelola stres. Ada beberapa cara menghilangkan jerawat dengan manajemen stres yaitu terapi pijat, mendengarkan Al Quran, menulis dan pergi tempat wisata alam yang indah. Dan sobat cantik harus mecukupkan Istirahat dan olahraga dalam menjaga kesehatan tubuh.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat di dagu dengan cepat. Baca juga Cara Memencet Jerawat yang Benar dan Tepat

sumber: http://hellopet.id/quiz?id=98956

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar