Tips Agar Kelihatan Ganteng

Posted by Mobile eSports

SEBARKAN ARTIKEL
"Tips Agar Kelihatan Ganteng " Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

ANEH92 - Ada banyak cara untuk mengubah tampang yang biasa aja jadi super ganteng. Misalnya, melakukan perawatan kulit di Thailand atau melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Tinggal pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Banyak cowok yang mengidam-idamkan wajah ganteng. Tidak hanya untuk menambah kepercayaan diri, wajah ganteng juga menjadi modal utama untuk menaklukan sang pujaan hati. Tinggal lirik kanan lirik kiri, langsung dapat.

Tapi bagaimana jika ingin wajah ganteng tapi nggak punya modal buat pergi ke Thailand atau Korea Selatan? Jangan sedih, ternyata masih ada kok cara yang lebih gampang buat dilakuin supaya kamu terlihat ganteng seketika.

Punya Mobil Keren
Coba deh kamu bawa mobil Lamborghini atau Ferrari yang disimpen di garasi rumah. Dijamin, kamu bakalan terlihat lebih ganteng. Semakin keren tunggangan yang kamu miliki, itu akan menambah tingkat kegantengan kamu. Atau mobilnya kamu jual aja buat oplas ke korea.
Berteman Dengan Yang Level Bawah
Kamu bakalan jadi yang paling jelek kalo sering kumpul bareng Vino bastian dan Al Ghazali. Makanya, lebih baik kamu pilih teman-teman yang levelnya ada di bawah kamu . Dengan begitu, kamu bakalan jadi yang paling ganteng diantara yang jelek.
Pakai Aksesoris

Memakai aksesoris seperti kaca mata hitam, earphone/headset, dan topi ternyata biasa membuat kegantengan kamu meningkat. Kaca mata hitam khusus buat kamu yang kurang ganteng gara-gara mata. Lalu topi buat kamu yang kurang ganteng karena botak.
Jadi Anak Band
Kalau kamu mau ganteng mendadak, mendingan kamu ikut jadi anak band aja. Karena anak band itu nggak ada yang cantik, semuanya ganteng-ganteng. Nggkpercaya? Andika eks Kangen Band aja bisa nikah berkali-kali. Apa coba kalo bukan karena ganteng?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar