Inilah Penyebab Kamu Jomblo Sangat lama

Posted by Wandi Gustianto



ANEH92 - Inilah Penyebab Kamu Jomblo Sangat lama
Tidak ada salahnya sih kita menjomblo, mungkin untuk sebagian orang jomblo adalah kebebasan yang hakiki, tapi bagi sebagian orang yang sangat memerlukan pendamping dalam hidupnya, jomblo adalah keadaan adiamana mereka tidak bisa berbagi dengan orang yand disayang, tertawa bersama. nah kali ini mimin akan berbagi artikel mengenai penyebab kamu lama menjomblo, supaya kamu bisa menghindarinya dan cepat mendapatkan kekasih yang kamu inginkan
Terlalu pemilih
Selektif boleh, namun jangan menjadi orang yang terlalu pemilih. Ingat, tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini, demikian dengan Anda.
Tidak mau berkomitmen
Anda suka jalan-jalan dengan lawan jenis dan dekat dengan mereka. Sayangnya saat mereka mengajak Anda untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius, Anda menolaknya. Artinya Anda belum siap atau tidak mau berkomitmen yang jelas mengakibatkan Anda masih jomblo sampai sekarang.
Berburuk sangka
Meskipun Anda pernah disakiti, jangan menyamaratakan semua lawan jenis dengan seburuk mantan Anda. Meskipun Anda tidak berkoar-koar tentang prasangka buruk ini, Anda pasti tidak akan bisa menemukan seseorang yang tepat dalam waktu dekat.
Tidak percaya diri
Tidak percaya diri atau rendah diri sebaiknya Anda hindari jauh-jauh. Sebab hal itu akan semakin menjauhkan Anda dari menemukan belahan jiwa. Jika Anda tidak mau mempercayai kelebihan diri sendiri, orang lain pun akan melakukan hal serupa bukan?
Agresif
Kebanyakan lawan jenis tidak menyukai seseorang yang agresif, terutama jika belum ada ikatan khusus di antara keduanya. Sebab semakin Anda agresif, bisa-bisa si dia malah semakin menjauh.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar