Ternyata Radiasi HP Sangat Membahayakan

Posted by Mobile eSports


Update Artikel untuk hari ini berjudul "Ternyata  Radiasi HP Sangat Membahayakan" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, internet, software, download

http://aneh92.blogspot.com/

Badan Kesehatan Dunia mengungkapkan bahwa gelombang ponsel berbahaya bagi kesehatan. Radisi ponsel tersebut berupa zat karsionogetik menyebabkan kanker otak.

Hape Cancer o2, demikian namanya telah diderita penyanyi Country Shery Crow. Reporter Katie Couric dari Surat kabar Las Vegas Review Jurnal, tumor otak yang diidap penyanyi tersebut diyakini karena pemakaian Hp selama bertahun-tahun.

Sebuah pertemuan tahunan Bioelectromagnetics Society ke-32 yang diadakan di Korea Selatan pada tahun 2010 lalu menyebutkan 25 persen dari pengguna ponsel beresiko tinggi mengalami kanker.

Sebuah penelitian yang dipinpin oleh Prof. Ashok Agarwal dengan melibatkan samle dari sekitar 360 pria dan kemudian dirilis oleh Pusat Penelitian Reproduksi di Cleveland menunjukkan adanya peningkatan kasus infertilitas terhadap orang yang sering menggunakan Ponsel, khususnya pria.

Dari penelitain itu, pria yang menggunakan ponsel selama 4 jam sehari mengalami penurunan sperma sebanyak 25% dengan kemampuan sperma yang juga turun 30%. Sedangkan yang mamkan ponsel lebih dari 4 jam setia hari mengalami penurunan  serma sebanyak 50%.


Oleh karena itulah, marilah kita gunakan tekhnologi seperlunya saja!

Sumber: Vivaforum.com

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar