5 Kata Yang Membuat Masalah Dalam Hubungan Cinta

Posted by VIRAL ID


Update Artikel untuk hari ini berjudul "5 Kata Yang Membuat Masalah Dalam Hubungan Cinta" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, internet, software, download

aneh92.blospot.com


Hanya satu patah kata saja yang kamu ucapkan bisa membuat masalah antara kamu dan pasangan hal ini terjadi ketika kamu mengucapkan kata yang membuat sakit hati sang pacar.

Jangan sekali sekali mengucapkan beberapa kata yang bisa membuat masalah jika hubungan cinta kamu tidak mau berakhir, terkadang secara tidak langsung kata kata tersebut suka terlepas tanpa kita sadari yang akibatnya pasangan menjadi marah.

Nah pastinya kamu mau tahu ya kata apa saja yang bisa membuat masalah dalam hubungan cinta? Simak beberapa kata berikut yang bisa menjadi msalah dalam hubungan cinta:


1. Kita perlu bicara
Kata kata ini akan diucapkan ketika ada masalah atau hal yang serius untuk di hicarkan jika pasangan bisa mengerti mungkin kata ini tidak akan ada masalah namun jika pembicaran yang di lakukan akhirnya membuat salah satu pihak menjadi marah maka akan terjadi masalah dalam hubungan cinta kamu.

2. Sialan
Kata umpatan ini biasa tidak sengaja terucap ketika sedang kesal dengan pasangan, yang namanya umpatan pasti membuat kesal dan sakit hati yang mendengarnya sehingga bisa menjadi masalah antar kamu dan pasangan.

3. Sepertinya aku mulai membencimu
Jika kamu mengtakan sudah benci dengan pasangan maka hati pasangan akan hacur sebab dirinya sudah dianggap tidak disukai lagi dan merasa tidak berguna lagi.

4. Kamu pasti sudah selingkuh
Setiap pasangan tidak ada yang suka jika dituduh selingkuh tanpa ada bukiti yang kuat, hal ini bisa membuat pasangan menjadi sakit hati pastinya berujung pertengkaran hebat.

5. Lebih baik kita cerai saja
Pasangan menikah mana yang tidak hancur hatinya jika mendengar kata perceraiyan, ada baiknya jangan sekali sekali kamu mengatakan cerai pada pasangan.

Nah itulah beberapa kata kata yang bisa membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi bermasalah. Apa kamu pernah mengucapkan salah satu kata diatas?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar