Diet Berdasarkan Golongan Darah

Posted by Mobile eSports

SEBARKAN ARTIKEL
"Diet Berdasarkan Golongan Darah" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Update Artikel untuk hari ini berjudul "Diet Berdasarkan Golongan Darah" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, internet, software, download

Selain tidak indah dipandang, berat badan berlebihan tidaklah baik untuk kesehatan sehingga banyak orang melakukan diet denga dengan berbagai cara yang kadang sangat ekstrem. Bagi anda yang melakukan diet, ada diet menurut golongan darah tertentu.

Diet berdasarkan golongan darah pertama kali dilakukan oleh dr. Peter d’Adamo, praktisi naturpathy. Cara diet seperti ini adalah memilih makanan sesuai kebutuhan jenis darah seseorang.

Berikut menu makanan orang yang melakukan diet menurut golongan darah:

1. Golongan Darah A

Makanan yang seharusnya dikonsumsi orang yang memiliki golongan darah A adalah ikan-ikanan dan makanan yang meiliki kandungan kolesterol dan dianjurkan untuk tidak memakan daging merah saat melakukan diet karena akan meningkatkan kolesterol dalam darah. Namun, strees dapat menghambat kesuksesan diet anda.

2. Golongan Darah B

Segala jenis makanan boleh dikonsumsi bagi yang memiliki darah B, namun sangat disarankan untuk tidak memakan unggas-unggasan.

3. Golongan Darah AB

Pemilik darah golonagn AB sebaiknya tidak mengkonsumsi daging merah, produk susu, dan membatasi konsumsi karbohidrat. Makanan yang dianjurkan adalah sayur-sayuran.

4. Golongan Darah O

Saat diet, dianjurkan memakan enu non vegetarian, seperti daging merah, unggas dan ayam. Juga seperti sayuran hijau dan hindari makanan yang manis-manis.

Dengan memperhatikan makanan yang sesuai dengan golongan darah, maka kebutuhan tubuh kita akan terpenuhi secara proporsional.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar