Terungkap ! Bisnis Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Merajai Pasar Indonesia

Posted by Unknown


ANEH92: Terungkap ! Bisnis Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Merajai Pasar Indonesia  - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus memperbesar kerajaan bisnisnya. Setelah sukses dengan rumah produksi, fesyen, makanan ringan, kini Nagita merambah menekuni bisnis kuliner. Nagita ikut tertular rekan artis lainnya yang sedang demam berbisnis kue bolu.

Diakui Nagita, bisnis ini sebenarnya sudah diimpikan sejak lama. Namun, baru tahun ini, ia bisa merealisasikan bisnis kue bolunya tersebut. Ia akan membuka toko pertamanya di kawasan Depok, akhir pekan ini.

"Alhamdulillah besok mau buka tokonya, semoga banyak yang senang ya,"

Nagita yang biasa akrab disapa Gigi ini mengaku sangat menikmati mempersiapkan bisnis barunya. Ia memberi nama bisnis barunya tersebut sama dengan nama panggilannya. Seperti yang dikutip dari viva

"Jadi gigieatcake. Karena nama aku kan Gigi, jadi buat lucu-lucuan aja sih," ujarnya.

Gigi mengaku bahwa bisnisnya juga diajak oleh teman-temannya sesama artis.

 "Terus diajakin kerja sama bareng, dan memang biasa kumpulin artis-artis," ujarnya.

Nah, itulah bisnis baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan artis yang sedang semangat nya membangun usaha keluarga ini cocok untuk dijadikan contoh untuk kita/ Apakah anda tertarik untuk mengikuti jejak pasangan artis ini?

bisnis yang dimiliki raffi ahmad, jumlah bisnis raffi ahmad, bisnis baru raffi ahmad, total kekayaan raffi ahmad, bisnis raffi ahmad di bali, bisnis nagita slavina, bisnis properti raffi ahmad, penghasilan raffi ahmad

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar