Inilah 7 Artis Tanah Air yang Pindah Agama Gara-gara Mengikuti Pasangannya ! Siapa Saja

Posted by Unknown


ANEH92: Inilah 7 Artis Tanah Air yang Pindah Agama Gara-gara Mengikuti Pasangannya ! Siapa Saja  - Di dalam suatu hubungan asmara artis tanah air. perbedaan usia bahkan agama tidak menjadi penghalang yang sangat berarti bagi mereka. Hal ini tidak menghambat status percintaan seperti orang biasanya. Seperti halnya ketujuh artis tanah air di bawah ini yang memutuskan pindah agama mengikuti pacar/pasangan agar bisa menjalin hubungan asmara yang lebih serius.

Tak heran jika sering menimbulkan banyak pro dan kontra, baik dari pihak keluarga sampai masyarakat. Seharusnya kita sebagai umat beragama, harus menghargai keputusan yang sudah di pilih untuk hidup mereka.

Setiap orang tentu memiliki alasan masing-masing mengapa memilih untuk mengubah keyakinan yang sudah sedari kecil mereka anut, apapun keputusan mereka, itu adalah sepenuhnya hak mereka. Seperti yang dikutip dari idn times, Berikut ini daftar artis tanah air yang pindah agama ikut pasangan, siapa aja ya?

1. Chelsea Olivia

Aktris cantik keturunan Tionghoa-Indonesia-Amerika satu ini sangat dikenali di tanah air, Nastusha Olivia Alinskie ini menikahi suaminya, Glen Alinskie pada tanggal 3 Oktober 2015 lalu. Sebelum menikah, Chelsea mengubah keyakinannya dari kristen Protestan ke keyakinan Glen yaitu Kristen Katolik katolik.

2. Samuel Zylgwyn

Berbeda dengan pasangan Glen Alinskie dan Chelsea Olivia, Samuel pindah ke keyakinan Franda yaitu kristen Protestan. Mereka menikah pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2016 lalu. 

3. Marsha Timothy 

Menikah pada tanggal 20 Oktober 2012, Marsha Timothy memutuskan untuk menjadi mualaf yaitu masuk agam Islam sebelum menikah dengan aktor tampan Vino G Bastian.

4. Renata Kusmanto

Sebelum menikahi Fachri Albar pada tanggal 12 Juni 2014, Renata memutuskan untuk menjadi mualaf setelah sebelumnya menganut agama Kristen Katolik.

5. Junior Liem

Aktor berkebangsaan Tionghoa ini resmi menikahi istrinya, Putri Titian pada tanggal 21 Mei 2016 lalu. Sebelum menikah, pria bermata sipit yang kerap dipanggil Jun ini pindah ke keyakinan Putri yaitu Islam. Saat ini, mereka telah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Theodore Iori Liem.

6. Rianti Catwright

Aktris cantik ini menikah dengan suaminya, Cassanova Alfonso di luar negeri dan sebelum menikah Rianti memutuskan untuk berpindah agama dari Islam ke kaltolik. Mereka menikah pada 17 September 2010.

7. Asmirandah

Menikahi aktor tampan Jonas Rivanno, Asmirandah memutuskan untuk memeluk agama yang sama yakni kristen. Mereka menikah pada tanggal 22 Desember 2013 waktu lalu.

Nah, itulah tujuh artis papan atas tanah air yang rela pindah agama demi cinta dan mengikuti agama pasangan mereka. Apapun agama yang telah mereka pilih, kita harus menghargai satu sama lain. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi banyak orang.

artis yang pindah agama hindu, artis indonesia masuk islam, daftar artis masuk kristen, syarat pindah agama islam ke kristen, artis yang masuk kristen lengkap

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar