Artis Julia Peres Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tidur

Posted by Unknown


ANEH92: Artis Julia Peres Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tidur -  Innalillahi wainnailaihi rojiun...! Artis tanah air Julia Perez atau sering disapa Jupe tutup usia pada hari Sabtu (10/6). Jupe mengembuskan napas terakhir di usia nya yang sangat muda yaitu 36 tahun. Asisten Jupe, Mario atau yang akrab disapa Markoneng sempat menyebutkan bahwa ia punya firasat tak enak sejak semalam.

Artis Julia Peres Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tidur
Namun Mario yang mengonfirmasi ke adik Jupe, Nia Anggia sempat tenang karena Jupe semalam masih dalam kondisi baik-baik saja. Seperti yang dikutip dari detik

"Semalam ada firasat berita miring soal Jupe meninggal, cuma dibilang semalam baik-baik saja," ungkapnya dihubungi, Sabtu (10/6).

Sayangnya setelah hari berganti kekhawatiran itu benar-benar terjadi. Bahkan dari penjelasannya, Mario mengisyaratkan Jupe meninggal dalam keadaan tertidur.

"Aku tanya tadi, Tante Jupe kenapa, tante bilang 'Jupe nggak bisa bangun'," ucap Mario menirukan kata-kata ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Jupe meninggal usai empat bulan berbaring di RSCM karena kanker serviks stadium empat. Julia Perez sempat diwacanakan akan segera berobat ke Jepang setelah menerima bantuan penggalangan dana yang mencapai Rp 1 miliar lebih.

Tapi sampai ajal menjemput, Jupe tetap dirawat di RSCM. Semasa hidup Jupe dikenal sosok ceria dan pekerja keras. Ia juga baru blak-blakan soal penyakit yang diidap setelah sempat cukup lama menyembunyikannya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar