Aneh Tapi Nyata ! Pemeran Film Angeline Memiliki Baju yang Sama Milik Mendiang Engeline

Posted by Bella Putri


ANEH92: Masih ingat dengan bocah bali yang cukup malang ini ? Angeline bocah yang dikabarkan tewas mengenaskan yang dijumpai di belakang rumahnya tertanam tak bernyawa, di duga mendiang angeline tewas akibat kekerasan oleh ibu angkatnya. Lita (38) mengaku merinding sesaat mengetahui baju yang dibelikannya untuk putri tercinta di Bali, Meylani Fahira (8) pada awal 2015, ternyata sama dengan milik Engeline. Buat Lita, kejadian tersebut terbilang aneh tapi nyata karena tanpa sengaja , bajunya persis dengan yang dipakai bocah 8 tahun yang ditemukan meninggal di rumah ibu angkatnya di Bali.

Sebab, kini putrinya justru terpilih menjadi pemeran utama tokoh Angeline dalam film 'Angeline; Inspiring of True Story Angeline', produksi Sonia Gandhi Cinema. Seperti yang dikutip dari tribunnews

"Waktu datang ke Bali yang pertama jauh hari sebelum kejadian yang menimpa Angeline, saya sempat membelikan satu baju satu-satunya untuk Meylani. Baju itu warna biru. Nah, aneh tapi nyata, kok baju yang saya belikan itu sama dengan baju yang dipakai Angeline. Saya sendiri merinding tahu itu," ucap Lita kepada Tribun.

Meylani Fahira (8) terpilih menjadi pemeran utama film Angeline setelah mengalahkan lebih 200 anak yang mengikuti casting di Sonia Gandhi Cinema. Nantinya, Meylani Fahira akan beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris berpengalaman dalam film kisah nyata Angeline ini, di antaranya Roy Marten dan Andi Soraya.

"Saya tidak pernah merencanakan beli baju biru itu, tapi setelah kejadian Angeline saya baru tahu ternyata sama dengan yang dikenakan Angeline," ujar Lita.

"Itu kok seperti petunjuk dari Tuhan kalau suatu saat anak saya ini akan menjadi pemeran Angeline," ucapnya seraya mengucapkan rasa syukur.

Lita menambahkan, dirinya juga sempat mengajak Meylani Fahira ke lokasi kejadian Angeline, Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali pada sekitar akhir Mei 2015 atau tak lama setelah kasus hilang dan meninggalnya bocah cantik 8 tahun itu ramai diberitakan oleh media massa.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk mendiang Angeline," tukasnya.

Semoga saja ini bukan sekedar berita hoax, yang hanya mencari popularitas belaka untuk mendongkrak rating film yang akan dii tayangkan nanti.

Cari artikel ini di:
princess angeline film, angeline jolie film, angeline bali, angeline bali missing child, ibu angkat angeline, angeline hilang

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar