Heboh !!! Bahrun Naim Berkicau Lagi Setelah Bom di Sarinah, Berikut Isi Kicauannya..

Posted by Bella Putri


ANEH92: Nama Bahrun Naim akhir-akhir ini sering muncul di media, pria ini disebut-sebut polisi menjadi dalang dari aksi bom bunuh diri di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016, setelah kejadian bom bunuh diri bahrun naim kembali bersuara lewat laman websitenya.

Beberapa waktu lalu Kementrian Komunikasi dan Informatika memblokir sejumlah website namun sepertinya belum cukup untuk membatasi gerak lelaki pemilik nama asli Anggih Tantomo yang kini tak diketahui jelas keberadaannya tersebut.

Seperti dikutip dari VIVA.co.id pada Selasa 19 Januari 2016, laman bernama www.bahrunnaim.site yang diyakini menjadi milik Bahrun Naim, masih bisa diakses dan dijelajah dengan baik. (Baca: Situs Pendukung Teroris Diblokir Kominfo, Ini Daftarnya)

Setidaknya sang pemilik laman baru mengunggah dua artikel baru yakni pada 18 Januari 2016, atau dua hari usai Kemenkominfo mengklaim telah memblokir setidaknya 11 situs yang dianggap berafiliasi dengan teroris. Dalam unggahan tertanggal 18 Januari 2016 itu, Bahrun Naim mengunggah artikel berjudul Nasehat untuk Penonton dan 4 Strategi Gerilya Kota.

Dua artikel itu seperti menjawab sekaligus seperti menyampaikan rencana Bahrun Naim pasca serangan bom bunuh diri di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamarin, Jakarta Pusat.

"Serangan berbarokah Junud Daulah Indonesia telah sampai tahap menggelar gerilya kota. Junud Daulah Indonesia telah berhasil memindahkan gerilya hutan ke perkotaan dengan operasi yang cerdas," tulis Bahrun Naim.

Tak bisa dipastikan pesan yang dimaksud Bahrun Naim dalam laman websitenya tersebut. Namun, Bahrun Naim sepertinya menyampaikan sesuatu yang kemungkinan akan mengancam Indonesia.

Benarkah tautan yang beredar di internet tersebut yang mengatakan bahwa bahrum naim berkicau di internet lagi ?

Cari artikel ini di:
muhammad bahrun naim, bahrun naim teroris, bahrun naim isis

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar