TERUNGKAP !!! Siapa Sebenarnya DS Pria yang Diduga Menjadi Korban Saipul Jamil

Posted by Bella Putri


ANEH92: Kasus yang menimpa DS yang diduga merupakan korban pencab*lan artis dangdut sekaligus juri di ajang D'academy dangdut indosiar kabarnya adalah penonton bayaran lantas di bantah oleh Elly Sugigi sebagai koordinator.

Seperti yang dilansir dari kabar petang TVOne yang diposting akun Wongolo96 di YouTube, Elly Sugigi yang merupakan koordinator penonton bayaran mengungkapkan pria berinisial DS bukan merupakan salah satu penonton bayaran. Seperti yang dikutip dari Tribunnews

Menurut mpok elly,, Saipul Jamil selama ini dikenal memang dekat dengan kaum pria. Ketika menjadi juri, biasanya Bang Ipul membawa banyak asisten disela kesibukannya. Kadang sampai lima pria yang menjadi asisten.

"Semua asisten dia tuh cowok semua, kadang dia bawa asisten lima, empat," katanya.

Sikap Saipul Jamil memang ramah dengan penonton, bahkan sangat dekat. Bang Ipul senang digodai oleh penonton. Bagi penonton bayaran yang masuk di agensinya, ia tegaskan agar menjaga hubungan dengan para artis. Ungkap Elly Sugigi

"Jangan terlalu deket sama artis, kalau nanti ada imbas kita yang dijelek-jelekin," katanya.

Ia mengungkapkan ada satu juga artis dengan kasus yang sama, juga memiliki masalah dengan penontonnya. Meski ia tak menyebutkan nama si artis dimaksud, penonton tersebut ia akui sudah dikeluarkan dari agensinya karena diduga ingin mendompleng ketenaran artis tersebut.
"Kalau penonton bayaran tidak akan berani seperti itu. Kalau ada kasus seperti ini langsung hilang donk rejeki dia. Saya tanyakan ke semua agensi bukan dia itu bukan penonton bayaran, tapi penonton yang baru datang dan kebetulan bertemu dengan Bang Ipul."
Rata-rata penonton bayaran banyak yang ingin menjadi asisten artis. Tapi jika artisnya baik, Elly akui banyak yang meminta izinnya terlebih dahulu. Elly tegaskan DS bukan anak penonton atau penonton bayaran. DS baru datang ke stasiun televisi tersebut, sekitar tiga kali.

Nah, dari pengakuan mpok elly di atas menegaskan kalau pria berinisial DS bukan penonton bayaran yang di kabarkan media.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar