HEBOH !!! Dewi Persik Bongkar Kelakuan Saipul Jamil yang Tidak Wajar Ketika di Ranjang

Posted by Bella Putri


ANEH92: Setelah kabar dari artis seba bisa Indra Bekti yang sempat menghebohkan publik terkait kasusnya dengan Gigih, kali ini kasus yang hampir serupa di alami Pedangdut Saipul Jamil yang akrab di sapa bang ipul. Kasus ini mulanya terungkap dari beberapa media yang mengabarkan jika bang ipul terkena kasus pele*ehan terhadap pria muda berinisial DS.

Tak sampai di situ saja, justru banyak pihak yang sangat terkejut atas kejadian yang tak disangka-sangka itu, Namun berbeda dengan mantan istri saipul jamil, Dewi Persik. Dewi tak terkejut mendengar kabar miring yang beredar luas.  Pada tahun 2008 lalu, ketika sidang perceraiannya, mantan istrinya Dewi Persik melontarkan pernyataan kontroversial. Seperti yang dikutip dari tribunnwes

"Saya mau saja rujuk dan disuruh Saipul pakai jilbab, asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu. Soalnya jujur saja, kalau dibilang janda saya sakit hati," ujar DePe kala itu.

Lalu pa jawaban Saipul? Cukup mengagetkan sebab Saipul tak bersedia menerima permintaan Dewe meskipun itu tampaknya sepele. Alih-alih menerima saran itu, Saipul malah menyebut Dewi cemburu.

"Dewi hanya cemburu sama saya. Itu kamuflase dia. Masa saya berteman dengan perempuan? Dia sebaiknya jangan cemburu. Teman saya memang wanita dan pria. Masak saya harus berteman dengan kambing?'' kata Saipul.

Suatu ketika Dewi curhat soal dirinya yang tak pernah mendapat nafkah batin dari Saipul Jamil alias Ipul saat masih dirinya masih menjadi istri. Di ranjang, kata Ruhut Sitompul yang menjadi tempat curhat DePe, Ipul tak pernah menjamah istrinya. Padahal, DePe sangat cantik dan siap melayani suami kapan saja. Akibatnya, kata Ruhut, Jumat (19/2/2016), kemarin, DePe pun ibarat menjadi barang antik yang hanya buat dipandang tapi tak dijamah.

Karena pernah mendengar curhat itu,Ruhut pun tak kaget ketika Ipul ditangkap polisi karena diduga mencabuli seoranga remaja berinisial DS (17) di rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis dini hari. Lebih lanjut, Ruhut mengatakan, DePe curhat saat sedang menghadiri acara kampanye Partai Demokrat, beberapa waktu lalu.

"Dulu waktu ada kampanye di Papua, di sana minta saya bawa DePe. Di sana ya dia cerita semuanya," kata Ruhut.

Punya Pacar Laki-laki? Jauh hari sebelum ditangkap dalam kasus penc*bulan, Kamis (18/2/2016), Saipul Jamil dituding pernah memiliki seorang kekasih berjenis kelamin laki-laki. Jalinan hubungan cinta sesama jenis itu berlangsung sebelum Ipul, sapaan Saipul Jamil menikah dengan Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik pada tahun 2005. Apakah Dewi Perssik tahu dugaan orientasi penyimpangan se**ual ini sebelum hubungannya dilegalkan melalui ikatan tali pernikahan hingga cerai tahun 2008? Tudingan Ipul memiliki pacar seorang cowok muncul pada sebuah forum diskusi online pada 28 November 2007.

Akun fernandes1 pada forum tersebut menyebut jika pacar Ipul bernama Ab******. Selain memiliki pacar seorang cowok, Ipul juga dituding kerap kumpul kebo.

Ini pendapat fernandes1:
“baru tau saipul jamil h*** ya?
kasian d loe pade.
sejak dari dia di grup gaul gw dah tahu kalo dia tu h***. makanya gw heran dia kawin ma dewi persik. dulu waktu belom kawin ma dewi, dya punya pacar cowo namanya ab******. tampangnya ch******2 gt d. mirip de***. dya kumpul kebo di rusunnya saipul di kemayoran. sumpeh gw ga boong.
waktu dya kawin ma dewi gw kira dya dah insap. gataunya malah maen lagi ma cowonya. makanya dewi minta cere.”

Lalu akun Eco-cool juga berpendapat:


wkakakakakakaak
Syaipul jamil ma H***,,
waktu entuh g dateng ke ResepsiNye Imas tamborin *******
nah ada Pas Syaipul Jamil dtng rame pan tuh orang2 kampung,,
tp ngegandeng Cowo Oriental getoh, SWT,,
g tanya aj sok2 kenal,, "Mba DewiNya mana Mas?"
doi jawab "0oh Dwei lagi d Kediri mudik ( Syaipul sambil ngelirik tuh h**** gandenganNye )
uwegh,, enegh bgt g
tapi ibu2 ngeliat doi histeris bgt,,
sumpah!!

Akun StrandedWhale pun berpendapat demikian:
cih gw org kebrp yang ketipu tah
yah gw sih emang ada feeling si sapul emang g**..
but we need proof anywayyyy
ah nyai ga muncul2 lagi.. pdhl w udah berharap2 bukain page 1-1
tertipuuu!!!

"Menangis" Wajah Saipul Jamil (Ipul) terlihat kusut saat berada di Ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016). Pedangdut yang mengenakan sorban bercorak putih hitam dengan gamis putihnya itu terlihat duduk di ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading Iptu Fahmi Amrullah. Saat Adzan Magrib, Ipul terlihat menyeruput air teh hangat sebagai pembatal puasa yang dilakoninya setiap Senin dan Kamis. Tak lama kemudian, Ipul menyantap bubur ayam. Sambil makan makanan yang disediakan polisi, Ipul menangis.

"Iya pak... saya melakukan," katanya ketika ditanya apakah laporan remaja laki-laki (17) itu benar atau tidak.

Ketika disinggung maksud dan tujuannya, Ipul hanya mengatakan, "Saya khilaf" seraya memejamkan mata. Kedua matanya tampak berkaca-kaca. "Saya stress, sudah ya.." ucapnya singkat.

Semoga saja kasus yang menimpa bang ipul segera selesai. 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar