Heboh ! Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Diduga Lecehkan Remaja Pria

Posted by Unknown


ANEH92: Beginilah wujud artis/pedangdut Saipul Jamil yang akrab di sapa bang ipul,, mukanya terlihat kusut ketika berada di Ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Artis/Pedangdut yang mengenakan sorban bercorak putih hitam dengan gamis putihnya itu terlihat duduk di ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading Iptu Fahmi Amrullah.

Saat Adzan Magrib, Ipul terlihat menyeruput air teh hangat sebagai pembatal puasa yang dilakoninya setiap Senin dan Kamis.

Tak lama kemudian, Ipul menyantap bubur ayam. Sambil makan makanan yang disediakan polisi, Ipul menangis.

"Iya pak... saya melakukan," katanya ketika ditanya apakah laporan remaja laki-laki (17) itu benar atau tidak.

Ketika disinggung maksud dan tujuannya, Ipul hanya mengatakan, "Saya khilaf" seraya memejamkan mata.

Kedua matanya tampak berkaca-kaca. "Saya stress, sudah ya.." ucapnya singkat.

Salah seorang keponakan Ipul, Arum Suharti (33) yang berada di situ sempat menenangkannya.

Kepada wartawan di halaman Mapolsektro Kelapa Gading, Arum mengatakan, Ipul baik-baik saja. Dia berharap kasus pamannya ini cepat selesai.

"Semoga cepat selesai urusannya. Saya ke sini cuma tanya kabarnya saja. Intinya, saya tahu Mas Ipul sama keponakannya baik, orangnya welcome. Maaf ya, saya buru-buru... Maaf," ujar Arum lalu pergi menggunakan sepeda motor bersama rekan wanitanya.

Kakak kandung sekaligus manajer Ipul, Samsul Hidayatullah, juga menyambangi Mapolsektro Kelapa Gading untuk menemui adiknya.

"Ya, minta doanya saja. Semoga prosesnya berjalan dengan baik. Untuk kasusnya, belum bisa komentar dulu, ya," katanya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar