Benarkah Ketika Berada di Zona Nyaman Orang Bisa Lebih Kreatif ?

Posted by Bella Putri


ANEH92: Mungkin sebagian dari kita beranggapan, kesuksesan seseorang dapat diperoleh ketika ia berani keluar dari zona nyaman karena akan lebih tertantang. Namun berbeda dengan sang penulis buku Your Job Is Not Your Career, Rene Suhardono tidak sependapat. Seperti yang dikutip dari tribunnews

"Ide-ide out of the box dan melakukan yang terbaik justru bisa diperoleh saat berada di zona nyaman," katanya saat Afternoon High Tea bertema Comfort and Harmony in Everyday Life yang diadakan Ariston Water Heater  di Jakarta belum lama ini.

Untuk mencapai harapan itu pemahaman diri, mengenali kekuatan dan tahu caranya agar bisa nyaman. Kenyamanan dan harmoni dalam kehidupan modern sehari-hari, merupakan aspek penting yang harus diwujudkan untuk mencapai kebahagiaan. Senada, Richard Chua, President Director PT Ariston Thermo Indonesia menyatakan, kenyamanan membuat emosi lebih stabil, dan menciptakan perasaan tenang.

"Ini membuat orang bisa mengembangkan diri lebih kreatif dalam banyak aspek kehidupan mereka,” katanya.

Kenyamanan adalah kata yang sangat umum, namun memiliki banyak arti yang berbeda yang dikaitkan emosi positif yang diikuti situasi harmonis, yang menghasilkan kebahagiaan antara kehidupan profesional dan pribadi. Sementara harmoni adalah suatu kondisi yang muncul pada saat semua bagian dari kehidupan Anda selaras dengan dunia di sekitar Anda.

"Adanya Me Time, individu dapat lebih rileks dan reflektif. Hasilnya sikap positif dengan resonansi energi yang mampu menciptakan harmoni,” terang Richard.

Ketika keselarasan hidup terbentuk secara sempurna, semua hal bisa tercapai. Melalui rasa nyaman yang dirasakan oleh setiap pengguna Ariston Water Heater, maka setiap individu menemukan me time nya.

Beranikah anda keluar dari zona nyaman ? Atau tetap berada di zona nyaman ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar