Kisah Claudio yang Terlahir Aneh Seperti Monster, Namun Pada Akhirnya Bisa Sukses !

Posted by Bella Putri


ANEH92: Kisah Claudio yang Terlahir Seperti Monster, Namun Pada Akhirnya Bisa Sukses ! Mungkin kalian tidak menyangka, ada manusia yang terlahir aneh seperti orang ini. Dimana-mana, yang namanya ibu pasti pengen punya anak yang normal, tapi yang dialami ibu asal Brazil ini sungguh menyayat hati, anaknya yang bernama Claudio Vieira de Oliveira malah terlahir cacat. Ironisnya lagi, cacat yang diderita Claudio terbilang langka dan nggak ada obatnya.

Seperti yang dikutip dari viva. Meskipun terlahir cacat tidak membuat Claudio nyerah begitu saja guys, dengan keterbatasan yang dia miliki, Claudio bisa membuktikan bahwa dia bisa menjadi orang yang sukses, berikut kisah singkatnya yang mampu mengundang haru:

1. Sejak dalam kandungan, Claudio sudah menderita penyakit yang langka

Kisah Claudio yang Terlahir Seperti Monster, Namun Pada Akhirnya Bisa Sukses !
Coba kalian bayangkan nagaimana perasaan ibunya saat itu, ketika semua ibu-ibu merasakan kebahagiaan atas kelahiran buah hati mereka yang sehat tanpa cacat, ibu Claudio justru sebaliknya guys, dia mendengar sendiri ucapan dokter kala itu, jika Claudio terlahir dengan penyakit langka, yakni Arthrogryposis atau kelainan sendi di seluruh tubuh. Kelainan inilah yang bikin tubuh Claudio mirip monster, kepalanya terbalik, tangannya mengecil hampir nggak bisa digunakan, dan kakinya lumpuh.

2. Mirisnya, si dokter justru nganjurin agar ibunya ngebiarin Claudio mati kelaparan daripada menanggung malu

Bukannya ngasih solusi, si dokter malah bilang ke ibunya agar si jabang bayi dibiarkan mati kelaparan daripada harus menanggung malu. Coba kamu bayangkan gimana nggak tersiksa hati seorang ibu mendengar ucapan dokter tersebut.

3. Seiring berjalannya waktu, Claudio berjuang melawan kekurangan yang dideritanya

Siapa saja yang senasib kayak Claudio pasti nggak bisa move on, tapi Claudio ini beda, berkat kekurangan yang dimilikinya ini dia menjadi pribadi yang nggak gampang nyerah begitu saja, malahan dia makin gigih meraih mimpi-mimpinya.

4. Tuhan memang adil, perjuangan Claudio membuahkan hasil, dia berhasil menjadi akuntan dan pembicara terkenal

Selama proses perjuangannya, nggak semua orang iba dan menerima dia begitu saja, justru banyak orang yang takut karena fisik yang dia derita. Cibiran, sindiran dan pesimistis sudah kenyang dia terima setiap harinya. Meskipun begitu dia tidak menyerah dan dari sinilah akhirnya dia berhasil membuktikan ke semua orang bahwa dia bisa.

5. Sukses tak bikin dia lupa, malah dia berkeliling dunia buat membagikan rahasianya

Saat ini Claudio berkeliling dunia untuk menyebarkan semangat dan rahasia bagaimana cara menjalani hidup meski terhalang oleh kekurangan fisik seperti yang dia alami.

Yang jelas, apa pun bentuk dan rupa manusia. Dimata tuhan semua itu sama. yang membedakan baik dan buruk manusia adalah amal dan ibadah seseorang di dunia dan akhirat kelak.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar