Heboh ! Sejumlah Istri di China Rela Bayar Rp 2 Miliar demi Akhiri Perselingkuhan Suami Mereka

Posted by Bella Putri


ANEH92: Heboh ! Sejumlah Istri di China Rela Bayar Rp 2 Miliar demi Akhiri Perselingkuhan Suami Mereka. Bagi kalian para suami, jangan pernah sesekali meragukan kekuatan dari luka seorang istri dalam menghadapi suami yang suka selingkuh sana sini. Hal ini dibuktikan oleh sejumlah istri di China yang brela merogoh uang miliaran rupiah demi menyewa seorang pakar untuk menghentikan dan memberikan pelajaran pada suami yang hobi berselingkuh.

Bisnis menghentikan perselingkuhan suami atau mistress disposal telah menjadi ladang uang baru di Negara Tirai Bambu. Aksi para pakar mistress disposal ini pun beragam, mulai dari menciptakan peristiwa untuk menimbulkan rasa iba suami pada istri, membuat peristiwa palsu untuk menjauhkan suami dari wanita simpanannya, dan sebagainya.
Biaya untuk menyewa mistress disposal ini melesat hingga 150.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 2 miliar. Salah satu pemilik perusahaan mistress disposal, Changzhou Sincere Heart Marriage and Family Consulting, bernama Zhu Lifei (30), mengatakan pada LA Times bahwa tugasnya adalah menyabotase perselingkuhan suami klien dan wanita simpanan dengan pendekatan yang radikal.

Seperti yang dikutip dari kompas. Zhu mengungkapkan bahwa dia pernah menyirami tubuh klien dengan puluhan ember darah ayam dan menghubungi suami klien untuk memberikan kabar bahwa istrinya telah tertabrak mobil sehingga sekarat di rumah sakit.

Zhu pun membayar mahal staf dan perawat rumah sakit untuk menghidupkan skenario seolah kecelakaan itu benar-benar terjadi. Tujuannya agar suami timbul rasa iba dan merasa menyesal telah melupakan istri demi bersenang-senang dengan wanita simpanan.

Menurut Zhu cara tersebut termasuk dalam kategori ekstrem.

“Awalnya, kami memulainya dengan cara konservatif, tetapi jika itu tidak berhasil kami pun menggunakan yang lebih kreatif,” ujar Zhu.

Kemudian, Zhu mengisahkan bahwa dia pernah menyewa seorang pria yang berpura-pura kaya untuk mendekati wanita simpanan dari suami klien.

“Kami pernah membuat kejadian palsu di mana kami mendatangi rumah wanita simpanan dengan seorang penagih utang. Lalu, tak lama kemudian seorang pria datang dan menyelamatkan si wanita dengan membayarkan utangnya lunas,” imbuhnya.

Zhu melanjutkan bahwa tentu saja penagih utang dan pria idaman yang berperan sebagai penyelamat merupakan orang sewaan.

Tujuannya agar wanita simpanan dari suami klien jatuh cinta pada si pria penyelamat dan melupakan suami dari klien Zhu tersebut.

“Kami selalu mencari jalan keluar dan menciptakan skenario untuk memberikan apa yang klien kami inginkan,” pungkasnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar