WOW ! Misteri Kenapa Yakult Selalu Dikemas Dalam Botol Kecil Akhirnya Terungkap

Posted by Unknown


ANEH92: WOW ! Misteri Kenapa Yakult Selalu Dikemas Dalam Botol Kecil Akhirnya Terungkap. Mungkin kalian pernah minum minman sehat yang satu ini. Biasanya anak kecil paling menyukai minuman ini. Di dunia maya, segala sesuatu yang terlihat sepele, bisa menjadi salah satu fakta yang penting untuk disimak.

Salah satunya adalah fakta tentang Yakult yang tidak pernah dikemas dalam botol sebesar botol mineral atau seukuran gelas.

Fakta ini menjadi bahan perbincangan netizen, bahkan salah satu dari mereka menyebut fakta ini menjadi salah satu misteri hidup.

Untuk menjawab hal ini, salah seorang netizen mengunggah tanya jawabnya dengan produsen Yakult, Yakut Indonesia, melalui jejaring sosial.

Seperti yang dikutip dari tribun. Pertanyaan itu dilontarkan netizen dengan akun Naufal Wowes ke akun jejaring sosial Facebook resmi milik Yakult Indonesia.

"Kenapa Yakult gak diproduksi pakai botol sebesar botol mineral?" tanya Naufal.

Tak cuma Naufal, sejumlah netizen lain juga melontarkan pertanyaan yang serupa. Lantas, pertanyaan Naufal tersebut langsung dijawab oleh Yakult Indonesia.

Berikut jawaban dari pihak Yakult:

Selamat pagi Bpk/Ibu.

Pertama, Yakult dengan ukuran 65 ml sudah berisi lebih dari 6,5 miliar bakteri baik Lactobacillus casei Shirota strain yang bermanfaat untuk tubuh.

Kedua, Yakult diharapkan diminum dalam sekali waktu/satu tegukan, sehingga meminimalkan terjadinya kontaminasi silang dari luar ke dalam produk, maka tutup botolnya pun didesain menggunakan alumunium foil agar bisa langsung dihabiskan dalam sekali waktu.

Ketiga, Yakult dibuat 1 pack isi 5 botol tujuannya adalah diminum oleh semua anggota keluarga, karena aturan minum yang disarankan adalah diminum secara rutin setiap hari, 1 botol/hari dan agar mudah jika ingin dibawa berpergian.

Keempat
, Desain kemasan Yakult dibuat unik agar mudah untuk dipegang dan pada saat diminum tidak mudah untuk tersedak.

Terima kasih.

Jawaban tersebut langsung ditanggapi oleh sejumlah netizen.

Salah satunya pengguna Twitter dengan akun @onecak yang berkicau, "Penasaran selama ini terjawab sudah."

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar