HEBOH ! Ini Kata Raffi Ahmad Tentang Isu Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting yang Semakin Memanas

Posted by Bella Putri


ANEH92: HEBOH ! Ini Kata Raffi Ahmad Tentang Isu Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting yang Semakin Memanas. Jika anda ingin menjadi selebriti atau ingin bekerja menjadi public figur. Maka bersiap-siaplah menjadi sorotan awak media. Apalagi di jaman modern sekarang, dimana media sosial sangat mudah diakses dan tersebar dengan cepat. Mulai dari kehidupan asmara, rumah tangga, kesehatan selebriti masih menjadi sorotan publik yang hangat untuk diperbincangkan.

Seperti isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang tak pernah padam, lantaran keduanya tak pernah memberi penjelasan yang kepublik tentang hubungan keduanya.

Mulai dari isu selingkuh sampai nikah siri, Raffi dan Ayu tetap tak mau buka suara. Sikap Raffi yang cuek seakan membiarkan isu rumah tangganya berkembang tanpa arah. Bahkan dikatakan Raffi dirinya tak pernah tersindir dengan isu yang ada.

"Nggak lah, kenapa harus tersindir?" Jawabnya balik saat ditanya perihal gossip nikah sirinya dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan Raffi mengaku bingung siapa yang menggembar gemborkan perihal isu nikah siri nya dengan pelantun Sambalado tersebut. Seperti yang dikutip dari tribunnews.

"Iya nggak tau tuh yang ngeramein siapa, gua juga bingung. Biarin aja gua mah bingung dari dulu, ada ada aja," Ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di ruang terbuka Kalijodo, Jakarta (2/5/2017).

Seperti yang diketahui sudah banyak berita dan bukti bukti kedekatan ayah Rafathar ini dengan penyanyi dangdut yang melantunkan lagu alamat palsu, Ayu TingTing.

Tapi Raffi sendiri masih menyangkal dan menanggapinya dengan santai bahwa itu tidak benar, berbeda dengan tanggapan Ayu Ting Ting saat memberikan statement kepada media saat itu.

“Insya allah, benar,” kata Ayu saat itu. 

Entah benar apa tidak isi perselingkuhan tersebut, para netizen yang memperdebatkan hal tersebut hampir di buat bingung dan bertanya-tanya. Apakan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hanya settingan belaka ? Mari kita simak seksama.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar