Gak Nyangka ! Ini Yang Di Lakukan MEGAWATI, Ketika Survei Tak Berpihak Pada Ahok-Djarot

Posted by Bella Putri


ANEH92: Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) saat memberi pengarahan kepada para relawan pendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor pemilihan tiga, Basuki Ahok Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

img: kompas
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyoroti sejumlah survei yang menempatkan elektabilitas pasangan calon Basuki- Djarot di bawah pasangan calon Anies-Sandiaga.

Menurut Megawati, survei bukanlah penentu akhir. "Tidak bisa begitu. Survei menurut saya hanyalah sebuah panduan. Bukan yang menentukan," ujar Megawati usai mencoblos di TPS 027, dekat kediamannya bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Yang menentukan tentunya adalah masyarakat DKI sendiri," lanjut dia.

Oleh sebab itu, penting sekali warga DKI Jakarta menggunakan hak pilihnya tanpa adanya paksaan atau intimidasi dari siapapun. Seperti yang dikutip dari kompas

"Jadi monggo, silakan pilih siapa yang mau dipilih dan jangan ada intimidasi, jangan ada teror," ujar Megawati.

Presiden kelima RI tersebut juga mengatakan Ibu Kota harus menjadi contoh bagi daerah lain soal bagaimana demokrasi berjalan. Ia pun akan terus memantau jalannya Pilkada Ibu Kota.

"Kita lihat saja hasilnya. Saya akan tunggu. Tentu karena saya mendukung Ahok, saya berkeinginan beliau untuk bisa memimpin DKI Jakarta lagi," ujar Megawati.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar