Kehadiran iPhone Terbaru

Posted by Admin

SEBARKAN ARTIKEL
"Kehadiran iPhone Terbaru" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

detail berita

CALIFORNIA - Berita tentang kehadiran iPhone terbaru terus bermunculan. Terkini, menurut sumber-sumber dari rantai pasokan, komponen untuk iPhone generasi terbaru akan mulai dikapalkan pada akhir Mei.

Dilansir dari DigiTimes, Sabtu (23/3/2013), sementara komponen iPhone terbaru dikapalkan pada kuartal dua mendatang, smartphone tersebut dikabarkan akan meluncur pada kuartal tiga tahun ini.

Sumber yang sama mengatakan, iPhone terbaru tidak akan menerima upgrade besar dan kemungkinan hanya sebagai versi penyempurnaan dari iPhone 5. "Ada juga yang menyatakan bahwa Apple berencana merilis iPhone menggunakan casing plastik untuk mendorong pangsa pasar global smartphone besutannya," tutur sumber tersebut.

Adapun mitra manufaktur iPhone yakni Foxconn, diprediksi akan menikmati pertumbuhan sekira 30 persen selama kuartal kedua tahun ini. Terlebih lagi, sebelumnya Chairman Foxconn Electronics Terry Guo, mengatakan bahwa perusahaan itu akan mulai bekerja untuk klien setelah April atau Mei. Namun Foxconn enggan berkomentar tentang pesanan komponen untuk iPhone.

Sumber itu juga mengatakan bahwa jika semua pengapalan komponen itu lancar, pihak manufaktur bisa segera mengirimkan iPhone terbaru ke toko-toko ritel dalam satu hingga dua pekan untuk bisa dijual pada kuartal tiga 2013.

{ 1 comments... or add one}


elektronik mengatakan...

memang keren iphone terbarunya

Posting Komentar