Advertisement

Lakukan Cara Ini Jika Ingin Meningkatkan Daya Tarik Diri

Posted by Admin


ANEH92: Ternyata orang yang memiliki daya tarik yang cukup tinggi pada dasarnya lebih populer dan mapan di hadapan lawan jenis. Hampir semua wanita maupun pria ingin terlihat menarik di depan orang lain baik itu teman, pasangan, maupun bos. Psikolog Roslina Verauli M.Psi mengatakan penting untuk terlihat atraktif terutama di lingkungan kerja. Seperti yang di kutip dari detik
Berdasarkan riset Joseph de Vito, orang yang atraktif akan lebih disukai, dianggap familiar, dapat menyenangkan orang lain, kompeten, dan tentu lebih mudah membina interaksi. Sayangnya beberapa orang masih kurang bisa menonjolkan daya tarik yang dimilikinya bahkan tak sedikit di antaranya yang masih minder. Berikut tips meningkatkan daya tarik diri sendiri.
  • Cobalah Untuk Menyapa Lebih Dulu
Menyapa lebih dahulu sebelum orang lain menegur bisa meningkatkan daya tarik Anda di mata orang lain. Anda akan dikenal sebagai orang yang ramah dan mudah bergaul bila tak sungkan untuk menyapa lebih dahulu. Namun sebaiknya jangan bersikap berlebihan ketika menyapa seseorang karena ingin mendapatkan perhatiannya. Bersikaplah wajar karena memang Anda ingin berbincang-bincang dengan orang tersebut.
  • Tersenyum
Tersenyumlah ketika Anda berhadapan dengan pria maupun wanita saat sedang dalam satu ruangan. Tersenyum dengan normal seolah ingin memberitahukan bahwa Anda akan menyapa mereka. Menurut penulis buku 'Discovering Your Black Box: Menuju Kaya dengan Pendekatan Psikologi' itu senyuman bisa membuat wanita satu dengan lainnya menjadi dekat karena seorang wanita memiliki sifat alami yang lebih peka. Namun tidak dengan pria, senyuman wanita tidak bisa langsung memberikan efek sesuatu kepada pria.
"Dengan tersenyum kepada orang lain membuat Anda terlihat lebih atraktif tapi biasanya yang lebih peka wanita ke wanita, kalau tujuan Anda ingin menggoda pria dengan senyuman itu salah karena pria tidak memiliki perasaan yang cukup peka seperti wanita," tutur Vera saat berbincang di Locanda, Panin Bank Building, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015). Selain itu, senyum juga memiliki manfaat untuk awet muda. Maka, sering seringlah tersenyum jika ingin terlihat lebih muda dari rekan anda.
  • Berilah Lawan Jenis Anda Sentuhan
Vera menyarankan untuk sedikit memberikan sentuhan ketika ingin meningkatkan daya tarik Anda. Sentuhan di sini bukan berarti menggoda atau nakal tapi mencoba 'merangkul' mereka dengan cara yang hangat. Misalnya saja menepuk pundaknya ketika mengobrol atau salam perpisahan dengan menempelkan pipi kanan dan kiri Anda.
  • Cari Topik Yang Menarik
Carilah topik menarik ketika berbincang dengan wanita ataupun pria yang baru pertamakali bertemu. Ketika Anda memiliki pembicaraan yang 'nyambung' satu sama lain maka akan membuat suasana lebih nyaman.


BACA JUGA ARTIKEL LAIN DIBAWAH INI:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar