Advertisement

Tempat Wisata di Pulau Bali : Nusa Dua Beach

Posted by Admin


Update Artikel untuk hari ini berjudul "Tempat Wisata di Pulau Bali : Nusa Dua Beach" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.


Tempat Wisata di Pulau Bali : Nusa Dua Beach


Bali
Siapa tak kenal bali, salah satu provinsi yang terkenal di indonesia. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan. Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Denpasar merupakan ibu kota dari pulau bali. Pulau bali terkenal dengan alam yang sangat indah, menjadikan bali sebagai pulau pariwisata di indonesia. Pulau ini terkenal di seluruh dunia. Tidak hanya itu, pulau bali juga memiligi beragam seni-budaya yang unik. Yang mampu menarik perhatian para wisatawan asing uttuk datang ke pulau ini.

Nusa Dua Beach
Salah satu tempat wisata yang terkenal yaitu Nusa Dua Beach. Nusa dua beach terkenal dengan resort bintang 5 yang bersaing dengan tingkat internasional seperti Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa, St Regist Resort Bali, Grand Whiz dan lain-lain di bagian selatan Bali.Kota ini terletak 22 kilometer dari Denpasar, ibukota provinsi Bali, dan dikelola di bawah Kuta District Selatan. Nusa Dua berarti dua pulau ('pulau' nusa, doa 'dua'), karena ada 2 pulau di teluk daerah Bali Tourism Development Corporation, di sisi selatan meletakkan Peninsula Island dan sisi utara meletakkan Nusa Dharma Pulau yang lebih kecil , tetapi memiliki Pura / Kuil Nusa Dharma dan shadier. Dalam hal, santapan piasan, dengan desain kelas atas yang yang mempertahankan bakat Kayumanis untuk gaya dan daya tarik visual, telah berangkat untuk menangkap ritual khas Italia makan di rumah. Setiap kali makan adalah pesta lezat disiapkan makanan dan interaksi sosial.

Masih banyak lagi tempat wisata di pulau bali yang sangat mengagumkan, seperti pantai sanur, pantai kuta, air terjun gigit, dan pura goa gajah.


{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar